Follow Us

Ungkit Urusan Ranjang, Mawar AFI Buka-bukaan Soal Dalang Perceraian, Penyebab Steno Ricardo Cari yang Lain? 'Saya Tidak Bisa Melayani'

Rina Wahyuhidayati - Senin, 14 Maret 2022 | 12:46
Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi
Instagram.com/mysamawar | @yansen_photographyy

Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi

Sosok.ID - Mawar AFI tak menampik dirinya juga memiliki kesalahan fatal yang berimbas pernikahan dengan Steno Ricardo kandas.

Sejak kabar perceraiannya dengan Steno Ricardo terkuak, Mawar AFI tak segan-segan membocorkan seluruh kisruh rumah tangganya.

Termasuk isu keterlibatan babysitter bernama Susi Latifah yang kini menggantikan posisi Mawar AFI sebagai istri Steno Ricardo.

Susi Latifah diketahui telah dinikahi Steno tak lama setelah cerai dari Mawar AFI.

Baca Juga: Isak Tangis Angelina Sondakh, Dirangkul Napi Pembunuhan hingga Narkoba Saat Para Sahabat Politik Membuangnya: Saya Merasa Hina

Tak pelak isu perselingkuhan pun ikut mencuat.

Kini pihak Steno dan Susi mendapat pandangan miring dari publik, Mawar AFI justru blak-blakan mengakui dirinya juga memiliki kesalahan.

Ibu tiga anak itu mengakui dirinya telah berbuat kesalahan pada mantan suaminya dan menduga hal tersebut juga menjadi pemicu perceraian.

Bahkan diakuinya mungkin juga menjadi pemicu mantan suaminnya lari ke wanita lain.

Baca Juga: Se-Indonesia Kegocek, Bertemu Sosok Sultan Andara yang Asli, Raffi Ahmad Rela Sungkem, Syok Dibangunkan Jalan Tol Menuju Rumahnya

"Iya, Mawar setuju banget bahwa Mawar nggak denial, saya juga banyak kurangnya."

"Sebagai istri mungkin saya tidak tunai, tapi untuk ibu saya pastikan Mawar tunai," kata Mawar AF dikutip dari Youtube Trans TV Offial via Sripoku.

Source : YouTube, Sripoku

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest