Follow Us

Yakin Rizky Billar Bersih, Sosok Pengusaha Sebut Suami Lesti Kejora Tak Ada Kaitan dengan Kasus Doni Salmanan: Asal Uang dari Mana

Tata Lugas Nastiti - Senin, 14 Maret 2022 | 14:56
Rizky Billar sempat terima harta dari Doni Salmanan.
IG @lestykejora | @donisalmanan

Rizky Billar sempat terima harta dari Doni Salmanan.

Sosok.ID - Nasib Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah jadi sorotan menyusul ditetapkannya Doni Salmanan sebagai tersangka.

Doni Salmanan sendiri kini diketahui tengah tersandung kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui binary option Quotex.

Polisi kini tengah menulusuri aliran dana Doni Samanan, termasuk uang yang pernah diberikan sang crazy rich pada sejumlah artis.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret lantaran Doni Salmanan diketahui pernah menyumbang segepok uang di pernikahan mereka.

Baca Juga: Gelisah, Rizky Billar Enggan Komentar soal Doni Salmanan, Polisi Dikabarkan Bakal Periksa Siapa saja yang Terima Duit dari sang Crazy Rich

Dikutip dari Wartakotalive.com, Selasa (8/3/2022) sejumlah aset yang Doni Salmanan berikan pada orang-orang juga bakal diperiksa polisi.

"Yang penting aset tersebut terdapat dari tindak pidana (penipuan berkedok binary option)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan.

"Misal telah diberikan ke siapa, ya akan kami lakukan penyitaan terhadap aset yang terkait dengan tindak pidana tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, dilansir dari YouTube Intens Investigasi via Tribun Wow, Senin (14/3/2022) pengusaha Putra Siregar nilai Rizky Billar dan Lesti Kejora tak ada kaitannya dengan kasus ini.

Baca Juga: Seketika Pucat Pasi, Rizky Billar Menghindar Ditanya Amplop Tebal dari Doni Salmanan, Lesti Kejora Ikut Ketar-ketir: Apa Sih?

Malahan, Putra Siregar menilai Rizky Billar dan Lesti Kejora tak melakukan kesalahan apapun alias bersih.

Putra Siregar yakin bila Lesti Kejora dan Rizky Billar tak tahu asal muasal uang yang diberikan Doni Salmanan di pernikahan mereka.

Source : Tribun Wow, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest