Follow Us

'Kalian Harus Semangat!', Kesedihan Sosok Angelina Sondakh Tinggalkan Para Teman Napi-nya, 1 Dekade Penjara Jadi Rumahnya

Rifka Amalia - Minggu, 06 Maret 2022 | 13:11
Angelina Sondakh
(Instagarm @ang.sondak)

Angelina Sondakh

Sosok.ID - Tangis haru, sedih, sekaligus bahagia, membanjiri pipi Angelina Sondakh yang dibebaskan dari penjara pada Kamis (3/3/2022) pagi.

Angelina Sondakh diketahui mendekam selama 10 tahun penjara di Lapas Perempuan Kelas II A, Jakarta Timur.

Mantan Putri Indonesia itu terjerat kasus tindak pidana korupsi pembangunan Wisma Atlet Palembang pada tahun 2012 silam.

Usai dibebaskan, Angelina Sondakh menyampaikan permintaan maafnya untuk beberapa pihak, mulai dari masyarakat Indonesia, orang tuanya hingga anaknya.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Main Malam Tak Ingat Pulang, Atta Halilintar Mengamuk sampai Minta Bantuan Haji Faisal: Jangan Aneh-aneh!

Tak lupa, Angelina Sondakh menyampaikan pesan untuk teman-teman lapas yang hingga kini masih menjalani hukuman penjara.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar Angelina Sondakh, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (3/3/2022).

"Perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk ditiru," lanjut mantan istri Adjie Massaid.

Angelina Sondakh menyesali perbuatannya yang sudi meneria suap sebesar RP 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar Amerika, hingga membuatnya harus mendekam satu dekade di balik jeruji besi.

Baca Juga: 'Semoga Verrell Hatinya Disentuh Allah', Apa yang Terjadi? Venna Melinda Kepikiran Sikap Anaknya pada Ferry Irawan

"Saya sangat menyesal, saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya," ujar Angelina Sondakh, dilansir dari Tribunnews.com.

"Hingga saya harus membayar bertahun-tahun, dibina di dalam penjara," tuturnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest