Follow Us

Gemetar Tubagus Joddy Memohon Ampunan Gala Sky Andriansyah yang Yatim - Piatu karena Perbuatannya

Rifka Amalia - Kamis, 03 Maret 2022 | 16:41
Tubagus Joddy
Instagram | Twitter

Tubagus Joddy

Sosok.ID - Sesal mendalam, menyelimuti benak Tubagus Joddy atas kejadian tewasnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 lalu.

Tubagus Joddy diketahui merupakan sosok yang mengemudikan mobil Vanessa Angel di Tol Jombang-Mojokerto km 672, tempat terjadinya kecelakaan.

Tanpa sedikitpun membantah, Tubagus Joddy mengakui perbuatannya yang lalai dalam berkendara.

Ia sangat menyesal, karena menyebabkan dua orang terdekatnya meninggal dunia, dan menjadikan anak mereka, Gala Sky Andriansyah hidup yatim piatu di usia kurang dari dua tahun.

Baca Juga: 'Tendang Langsung!', Atta Halilintar Tak Tinggal Diam Saat Rizky Billar Sebut Ameena Bakal Jadi Incaran Anak Para Artis yang Lahir Sepantaran

Dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jombang, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (3/3/2022), Tubagus Joddy diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dilansir via Tribunnews.com, Tubagus Joddy diketahui mengemudikan mobil dengan kecepatan 120-130 km/jam menjelang kecelakaan.

Ia juga mengaku bermain ponsel sesaat sebelum kejadian.

Kepada keluarga korban, terlebih pada Gala Sky Andriansyah, Joddy berulang kali menyampaikan permohonan maafnya.

Baca Juga: Foto Steno Ricardo Muncul di TV, Anak Mawar AFI Tanyakan Hal Menyayat Hati Saat Saksikan sang Ayah Gendong Baby Sitternya

"Kepada keluarga besar almarhumah Vanesza Adzania dan Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat," ujar Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy menunjukkan penyesalan mendalam atas kelalaiannya dalam berkendara.

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest