Follow Us

Tak akan Intervensi Tubagus Joddy, Batin Faisal Berperang, Sadar Joddy Sosok yang Baik Tapi pun Marah Anak dan Menantunya Tewas

Rifka Amalia - Selasa, 25 Januari 2022 | 20:21
Kolase Foto Tubagus Joddy dan Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.
Instagram @tubagusjoddy dan Youtube Hotman Paris Show

Kolase Foto Tubagus Joddy dan Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Sosok.ID - Kecelakaan tragis pada 4 November 2021 lalu, telah merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sepasang suami istri itu tewas dalam perjalanan menuju Surabaya, saat mobil disopiri oleh Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy melaju dengan kecepatan di atas 100 km per jam yang menyebabkan mobil menabrak beton pembatas Tol Jombang.

Mobil terseret puluhan kilometer dan merenggut nyawa Bibi serta Vanessa.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Sosok Rachel Vennya Akhirnya Muncul ke Publik, Akui Menyesal Kabur dari Karantina: Pengin Ulang Waktu

Mengenai Tubagus Joddy, ayah Bibi Andriansyah, Faisal, yang saat ini disibukkan dengan konflik vs Doddy Sudrajat, memberikan tanggapannya.

Faisal mengatakan, dia tidak akan menuntut Tubagus Joddy dan hanya akan menyerahkan hukum yang berlaku.

Batin Faisal seperti sedang berperang, mengingat ia tahu betul bahwa Tubagus Joddy memiliki hubungan baik dengan anak dan menantunya semasa hidup.

Ia pun yakin Tubagus Joddy tak sengaja menyebabkan kecelakaan itu. Walau demikian, Faisal tak bisa menyembunyikan amarahnya.

Baca Juga: Jadi Omongan Gara-gara Diselingkuhi Ayus, Ririe Fairus Langsung Didekati Sosok Pria Ini Usai Cerai, Maia Estianty Tak Percaya: Hah Berondong?

Dikutip dari Tribunnew.som, Tubagus Joddy, tak lama lagi bakal menjalani persidangan kasus kecelakaan Vanessa Angel.

Melalui YouTube Star Story, Selasa (25/1/2022), Faisal mengungkapkan, pihaknya menyerahkan kasus ini pada proses hukum yang berlaku.

Source : Tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest