Follow Us

Faisal Masih Sakit Hati, Tak Peduli dengan Sidang Tubagus Joddy, Pengasuh Gala Sky Bongkar Situasi Kecelakaan yang Sebenarnya, Ternyata...

Rifka Amalia - Minggu, 09 Januari 2022 | 12:00
Tubagus Joddy
Instagram | Twitter

Tubagus Joddy

Sosok.ID - Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto km 672 pada Kamis (4/11/2021) lalu, menjadi tragedi paling memilukan bagi keluarga Faisal.

Faisal, kehilangan anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dalam kecelakaan tunggal yang disopiri Tubagus Joddy.

Rasa sakit hati atas kematian Bibi dan Vanessa masih belum bisa dihapuskan oleh Faisal.

Pasalnya, sopir saat kejadian dipastikan lalai karena berkendara dengan kecepatan di atas ambang normal.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kalah Lagi, Ketua Komnas PA Sudah Tarik Kesimpulan, Gala Sky Baiknya Hidup dengan Keluarga Faisal: Dia Bahagia!

Adapun, sidang Tubagus Joddy akan segera digelar, di mana kasus itu telah dinyatakan P-21, yakni hasil penyidikan sudah lengkap.

Faisal yang saat ini diketahui berseteru dengan besannya, Doddy Sudrajat, mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus hukum Tubagus Joddy.

"Saya enggak mengikuti perkembangan kasusnya," tegas Faisal, dilansir dari YouTube Trans TV Official, dikutip via TribunWow.com, Minggu (9/1/2022).

Terkuak pula pada kesempatan yang sama, mengenai kondisi sebenarnya saat Joddy membanting setir ke pembatas jalan hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Bumerang, Laporkan Sosok Faisal, Doddy Sudrajat Malah Bikin Komnas PA Naik Pitam: Hentikan! Ini Kekerasan Anak

Ayah Bibi Andriansyah, dimintai tanggapan jika seandainya muncul fakta tidak menyenangkan yang menyangkut almarhum dan almarhumah, di persidangan Tubagus Joddy.

Faisal lantas menjawab mengenai situasi yang terjadi saat mobil Vanessa Angel secara tragis mengalami kecelakaan.

Source : Kompas.com, TribunWow

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest