Follow Us

Marissya Icha Merasa Dirugikan dengan Kemensos yang Ubah Rencana Tatap Muka, Buntut Polemik Donasi Rumah Gala Sky: Kecewa!

Rifka Amalia - Selasa, 11 Januari 2022 | 16:16
Marissya Icha (kiri) dan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Instagram @marissyaich dan Tribunnews.com/Nurul Hanna

Marissya Icha (kiri) dan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Sosok.ID - Niat baik Marissya Icha menggalang dana untuk membelikan rumah Gala Sky Andriansyah, menjadi persoalan.

Doddy Sudrajat telah melakukan pelaporan, di mana Kementerian Sosial (Kemensos) ambil tindakan.

Pada hari ini, Selasa (11/1/2022), Marissya Icha dijadwalkan memenuhi agenda pemeriksaan dari Kemensos.

Namun, Marissya Icha merasa sangat kecewa karena pemeriksaan batal digelar secara tatap muka.

Baca Juga: Rizky Billar Dicurigai Simpanan Waria hingga 'Tiduri' Tante-tante Kalibata, Sosok Satria Mulia Bantah Menggiring Opini: Pria Bergilir!

Alih-alih bertemu langsung dengan pihak yang meninjau, pertemuan malah dilakukan secara zoom meeting, beda dengan rencana awal.

Sontak Marissya Icha merasa dirugikan. Sebab menurutnya, ia bisa menunjukkan bukti-bukti lebih jelas ketika bertemu secara langsung.

"Undangan tatap muka hari ini di Kemensos, pagi ini di info menjadi hanya undangan tatap muka virtual zoom meeting," tulis Marissya Icha melalui akun Instagram @marissyaicha.

"Sebenarnya sedikit kecewa, karena bagaimana saya mau menjelaskan sedetail mungkin dengan semua bukti-bukti yang saya punya jika hanya zoom meeting," tambah dia.

Baca Juga: Tangisnya Tumpah, Sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dijatuhi Vonis 1 Tahun Penjara, Sempat Mengemis Keringanan

Marissya Icha juga menyoroti banyaknya pemberitaan mengenai donasi Gala Sky yang bisa menyebabkan kesalahpahaman dan ujaran kebencian.

"Berita saat ini yang sudah terlanjur menghebohkan serta ada beberapa dugaan oknum sampai membuat demo dan ujaran kebencian lainnya," tandas dia.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest