Follow Us

Langsung Kejang-kejang di Tempat, Salah Satu Ibu Korban Rudapaksa Herry Wirawan Syok, Tak Percaya sang Putri Punya Anak dengan sang Guru Pesantren

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:13
Herry Wirawan, pelaku pemerkosaaan 12 santriwati
kolase foto via tribunnewsbogor.com

Herry Wirawan, pelaku pemerkosaaan 12 santriwati

Sosok.ID - Belakangan perbuatan seorang guru pesantren di Bandung, Jawa Barat bernama Herry Wirawan tengah menjadi buah bibir.

Setelah Herry Wirawan diketahui melakukan pemerkosaan terhadap 12 santrinya.

Bahkan, belakangan diketahui korban pemerkosaan Herry Wirawan bertambah menjadi 21 santri.

Melansir dari Tribun Jabar, hal itu diungkap oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut.

Baca Juga: Naik Kereta Tak Sendirian, Sosok Wanita Ini Telan Pil Pahit Diperkosa Seorang Pria, Penumpang Lain Tak Menolok Malah Merekam, Begini Akhirnya!

Tak hanya para korban, orang tua para santri pun ikut menanggung derita anak-anaknya.

Salah satu orang tua korban pemerkosaan Herry Wirawan, YY (44) menceritakan detik-detik saat mendengar kabar tersebut.

Ia mengatakan, istrinya langsung kejang-kejang saat mendengar bahwa sang putri jadi korban pemerkosaan sang guru pesantren.

"Saya marah, geram," ujarnya saat diwawancarai Tribunjabar.id di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Serikat Petani Pasundan, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Tak Puas Tiduri Putrinya, Sosok Pria Ini Nekat Suruh Putranya Untuk Lakukan Perbuatan Asusila Pada Sang Istri Hingga Gemparkan Se-Negara!

"Waktu itu dini hari saya mendengar kenyataan pahit itu, istri saya saat itu pun sampai kejang-kejang selama dua jam," bebernya.

Source : Tribun Jabar

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest