Follow Us

Berdalih Cemburu Gegara Istri Kirim Pesan ke Lelaki Lain, Pria Ini Nekat Perkosa Putrinya Sendiri yang Masih Berusia 9 Tahun, Ngaku Sudah Lancarkan Aksi Bejatnya 4 Kali

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:13
ilustrasi pemerkosaan
Tribun Jateng/Bram Kusuma

ilustrasi pemerkosaan

Sosok.ID - Entah apa yang ada di benak pria yang satu ini.

Ia tega memperkosa darah dagingnya sendiri.

Pria bernama Hasrin Sarnawai (27) itu mengaku melakukan aksi bejatnya karena cemburu terhadap istrinya yang berkirim pesan dengan lelaki lain.

Karena alasan itu, warga Kecamatan Tiga Dihaji di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Provinsi Sumatera Selatan itu tega merudapaksa putri kandungnya yang masih berusia 9 tahun selama setahun terakhir.

Baca Juga: Walaupun Akui Urusan Ranjangnya dengan sang Istri Tak Ada Masalah, Pria Ini Tetap Tega Perkosa Darah Dagingnya Sendiri Selama 7 Tahun, Klaim Gegara Keseringan Nonton Film Porno

Bahkan, diakui tersangka Hasrin Sarnawi (27) ia melancarkan nafsu bejatnya terhadap putri sulung yang masih duduk di kelas 3 SD tersebut dilakukan sebanyak 4 kali sejak tahun 2019 hingga tahun 2020, ketika sang istri sedang tidak berada di rumah.

Kebejatan Hasrin terbongkar, pasca tetangga sekitar mendengar suara rintihan tangis sang bocah saat sedang dipaksa berhubungan badan.

Warga yang curiga sempat melakukan pengintaian melalui bilik rumah menyaksikan tersangka sedang merudapaksa putri kandungnya sendiri.

Warga yang tak percaya akan kelakuan Hasrin, terhadap darah dagingnya sendiri sempat merekam video untuk dijadikan sebagai alat bukti kelakuan bejat tersangka.

Baca Juga: Auto Kena Azab, Coba-coba Perkosa Tetangga, Pria Ini Malah Kehilangan Alat Vitalnya Seumur Hidup Gegara Digigit Korban hingga Putus

Bahkan amarah warga memuncak langsung menghajar tersangka setelah mendobrak pintu rumah.

Source : Sripoku.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest