Follow Us

Naik Kereta Tak Sendirian, Sosok Wanita Ini Telan Pil Pahit Diperkosa Seorang Pria, Penumpang Lain Tak Menolok Malah Merekam, Begini Akhirnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:02
(ilustrasi) Naik Kereta Tak Sendirian, Sosok Wanita Ini Telan Pil Pahit Diperkosa Seorang Pria, Penumpang Lain Tak Menolok Malah Merekam, Begini Akhirnya!
Pixabay

(ilustrasi) Naik Kereta Tak Sendirian, Sosok Wanita Ini Telan Pil Pahit Diperkosa Seorang Pria, Penumpang Lain Tak Menolok Malah Merekam, Begini Akhirnya!

Sosok.ID - Kejadian mengerikan dialami seorang wanita yang menjadi korban pemerkosaan di sebuah kereta api baru-baru ini terjadi.

Lebih parahnya, penumpang lain yang melihat aksi bejat tersebut bukan menolong tetapi justru merekam.

Hal itupun membuat geger seantero negaranya.

Kepolisian di Philadelphia, Amerika Serikat (AS) langsung turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Susah-susah Diet Malah Makin Buncit, Betapa Syoknya Wanita Ini Seusai Periksa ke Dokter, Terungkap Fakta Mengerikan

Otoritas Transportasi Philadelphia Tenggara (SEPTA) menyatakan, ada saksi yang malah mengarahkan ponselnya saat korban diperkosa daripada menelepon 911.

Namun demikian ada seorang penumpang yang justru mengarahkan kamera ponselnya saat kejadian pemerkosaan tersebut terjadi.

Pihak berwenang menyatakan telah menahan Fiston Ngoy, yang dituding sebagai pelaku pemerkosaan di kereta SEPTA.

"Saya bisa mengatakan bahwa ada yang sengaja mengarahkan ponsel ke arah korban saat diserang," kata Kepala Polisi SEPTA Thomas J Nestel III Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Wanita Ini Hamil dalam Kondisi Masih Perawan, Terkuak Penyebabnya Mengejutkan!

Pelaku adalah seorang gelandangan yang akhirnya dijerat pasal pemerkosaan dan penyerangan.

Source : Kompas.com, nbc news, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest