Follow Us

Sebut Demi Negara, Suami dari 16 Istri Ingin Nikah Lagi, Kakek 66 Tahun Ini Ngaku Tidur dengan 4 Istri Tiap Malam, Telah Miliki 151 Anak

Rina Wahyuhidayati - Senin, 19 Juli 2021 | 20:32
Misheck Nyandoro
The Herald

Misheck Nyandoro

Sosok.ID - Seorang pria paruh baya yang telah memiliki 16 istri dan 151 anak mengungkapkan bahwa ia masih akan menikah lagi.

Bahkan dalam waktu dekat ia akan bersiap-siap untuk menikahi istri ke-17.

Misheck Nyandoro, pensiunan veteran perang berusia 66 tahun dari Zimbabwe, tidur dengan empat dari 16 istrinya setiap malam dan ingin memiliki lebih banyak anak sebagai bagian dari “proyek poligami” selama 38 tahun .

Menurut sebuah laporan The Herald, Nyandoro mengklaim bahwa pekerjaan adalah "memuaskan istri-istrinya" sebagai imbalan telah memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Ayah dari 151 anak ini mengatakan dia juga berencana untuk menikahi pengantinnya yang ke-17 di musim dingin nanti.

Baca Juga: Sosok Kepala Keluarga yang Punya 39 Istri dan 94 Anak Meninggal, Keluarga Dilanda Kebingungan Karena Ini

Ia berharap bisa memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum dia meninggal.

Pria berusia 66 tahun itu memiliki daftar hak perkawinan istri-istrinya dan menurut pengakuannya sendiri, ketika merencanakan daftar itu, ia mempertimbangkan banyak faktor.

Tidak ada istri yang tahu bahwa dia sedang "bertugas" sampai dia mengunjungi kamar tidurnya.

"Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki di jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain.

Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua," kata Nyandoro, seperti dilansir The Mirror.

Nyandoro, juga menambahkan bahwa dia harus terus menikahi wanita yang lebih muda karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik pada seks.

Source : The Herald, Mirror

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest