Follow Us

Nyelonong ke Klinik Tanpa Permisi, Pria Misterius Mendadak Siram Cairan dan Bakar Hidup-hidup Seorang Perawat Cantik yang Lagi Enak-enak Istirahat

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 05 Mei 2021 | 09:36
Ilustrasi - Perawat di Malang dibakar pria misterius.
Ilustrasi Tribunnews.com

Ilustrasi - Perawat di Malang dibakar pria misterius.

Sosok.ID - Belakangan warga Malang, Jawa Timur dihebohkan dengan kisah perawat cantik yang dibakar hidup-hidup oleh pria misterius.

Eva Sofiana Wijayanti (35) adalah seorang perawat di Klinik Bunga Husada Kalipare yang berlokasi di Jalan Raya Dusun Panggang Lele, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Dilansir dari Surya.co.id, insiden yang terjadi pada Senin (3/5/2021) itu bermula saat Eva yang masuk sift pagi tengah beristirahat.

Tak lama kemudian, pria yang menggunakan jaket hitam, helm, dan masker tiba-tiba datang.

Baca Juga: Suka Cita Nikahi Pujaan Hatinya, Wanita Ini Berujung Hidup Penuh Derita gegara Diminta Berhubungan Intim juga dengan 2 Saudara Suaminya: Saat Melawan, Aku akan Dibakar

Pria itu datang dengan mengendarai sepda motor Honda Beat warna merah.

Tanpa tedeng aling-aling, pria misterius itu masuk ke dalam klinik dan langsung menuju ke ruang tempat Eva beristirahat.

Setelah melihat Eva, pria tersebut langsung menyiramkan cairan, yang diduga BBM jenis Pertalite, ke wajah dan tubuh sang perawat.

Dengan cepat, pria itu langsung menyulut api ke tubuh korban.

Baca Juga: Ketimbang Hidup Berkalang Dosa, Wanita Hamil dan 5 Anaknya Dibakar Hidup-hidup Sebagai Bentuk Tobat, sang Kakek Ikut 'Sucikan' Cucu Hingga Tewas

Pria misterius itu lantas kabur meninggalkan lokasi dan tubuh Eva yang terbakar hidup-hidup.

Hanya ada seorang saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

Source : Kompas.com, Surya.co.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest