Follow Us

Sakit Hati Ajakan Nikahnya Ditolak Mentah-mentah, Pria Ini Nekat Bakar Hidup-hidup Kekasihnya, Ngaku Cuma Kepengin Buat Jera

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 04 November 2020 | 13:00
Ajakan menikah ditolak mentah-mentah, pria ini siram bensin ke tubuh kekasihnya lalu membakarnya hidup-hidup.
KOMPAS.COM/DANI JULIUS

Ajakan menikah ditolak mentah-mentah, pria ini siram bensin ke tubuh kekasihnya lalu membakarnya hidup-hidup.

Sosok.ID - Dalang di balik insiden terbakarnya seorang wanita di Kulon Progo, Yogyakarta beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Setelah 55 hari menjadi buron, pria bernama Agus Trikoyopari Suda (51) itu akhirnya berhasil diamankan polisi.

Sebelumnya, dilansir Sosok.ID dari Tribun Jogja, Agus menjadi buron setelah nekat membakar kekasihnya, seorang janda bernama Catur Atminingsih (54).

Warga Dusun Tawang, Kelurahan Banyuroto, Kapanewon Naggulam, Kabupaten Kulon Progo itu dibakar hidup-hidup pada 5 September 2020 lalu.

Baca Juga: Sedang Siaran Langsung di Media Sosial, Seorang Vlogger Tiba-tiba Disiram Bensin dan Dibakar Hidup-hidup, Diduga Diserang oleh Mantan Suaminya yang Tak Terima Diceraikan

Berdasarkan keterangan Kapolsek Nanggulan Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho kala itu mengatakan bahwa korban hendak pergi ke tempat pembuangan akhir (TPA) Banyuroto.

Tapi, katanya menurut keterangan saksi, tempat kejadian korban bertemu dengan kekasihnya yang tak lain dan tak bukan adalah Agus.

Menurut saksi, keduanya terlibat adu mulut sebelum Agus menyiram korban dengan bensin.

Agus kemudian membakar hidup-hidup kekasihnya itu hingga korban mengalami luka bakar serius.

Baca Juga: Singkirkan Keluarga Demi Nikahi Pelakor, Pria Ini Nekat Bakar Istri Sah, Ibu, dan Ketiga Anak-anaknya

"Warga yang kebetulan lewat dan melihat kondisi korban kemudian membawanya ke RSUD Wates untuk mendapatkan penanganan medis.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar hingga 50 persen sehingga seluruh tubuhnya melepuh," jelas Yustinus Minggu (6/9/2020), seprti dikutip Sosok.ID dari Tribun Jogja.

Source : Kompas.com, Tribun Jogja

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest