Follow Us

Benarkah Bukan Perselingkuhan? Duduk Pekara Kemelut Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel mencapai Puncaknya karena Ini: Itu Puncak Segala Persoalan!

Rifka Amalia - Jumat, 09 April 2021 | 13:26
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Instagram/ @mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Sosok.ID - Kemelut rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel, sedang panas diperbincangkan publik.

Penyebab retaknya rumah tangga pasangan yang dikira harmonis ini masih belum diketahui.

Mulanya muncul isu bahwa Hotma berselingkuh dengan menantunya sendiri, yakni istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Akan tetapi isu tersebut dibantah keras oleh Hotma. Ia bahkan siap mengambil langkah hukum untuk menindak kabar yang disebutnya sebagai fitnah tersebut.

Baca Juga: Yakin Akan Permalukan Pihak ART yang Tuduh Desiree Tarigan Lakukan Penyekapan, Bams Eks Samsons Beri Peringatan: Kalau sampai Kita Buka ....

Lalu belakangan, seperti diberitakan Sosok.ID, dalam konferensi pers belum lama ini, Hotma menunjukkan foto-foto Desiree Tarigan bersama seorang pria.

Hal ini kembali memunculkan asumsi bahwa Desiree adalah pihak yang berselingkuh.

Tetapi sama seperti Hotma, Desiree pun membantah keras tudingan tersebut, dan justru menyebut Hotma sedang ingin menyelamatkan dirinya sendiri dengan menyebarkan fitnah kepadanya.

Lalu, apa yang menyebabkan keduanya berselisih?

Baca Juga: Sudah Dilarang Malah Dilakukan, Kepergian Desiree Tarigan ke Bali Picu Emosi Suami, Pihak Hotma Sitompoel: Tak Mau Istri Berteman dengan Pria Itu

Dilansir dari TribunWow.com, kuasa hukum pengacara Hotma Sitompul, Muara Karta membantah adanya perselingkuhan yang ditudingkan pihaknya pada Desiree Tarigan.

Terkait foto yang dipamerkan Hotma, Muara Karta mengatakan bahwa kliennya hanya membeberkan adanya pelanggaran larangan yang telah dilakukan ibunda musisi Bams eks Samsons tersebut.

Source : Tribunwow.com, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest