Follow Us

Ngaku Ingin Baikan, Hotma Sitompoel Justru Bangun Pagar Pembatas antara Rumahnya dan Desiree Tarigan, Ibu Bams Menangis: Saya Kan Diusir..

Rifka Amalia - Selasa, 30 Maret 2021 | 13:30
Desiree Tarigan menangis saat membicarakan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.
Instagram | Rissa Indrasty/Grid.ID

Desiree Tarigan menangis saat membicarakan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

Sosok.ID - Istri dari pengacara kondang Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan, menggelar konferensi press bersama dengan kuasa hukumnya, Hotman Paris pada Senin (29/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Desiree Tarigan membantah klaim Hotma Sitompoel yang menyebutnya pergi sendiri dari rumah atas kehendak sendiri.

Pasalnya, ungkap Desiree, ia diusir secara mendadak oleh Hotma Sitompoel.

Tidak seperti yang dipamerkan di sosial media Instagram, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel rupanya tidak harmonis.

Baca Juga: Desiree Tarigan Banjir Tangis, Dapur Disegel hingga 10 Tahun Tak Hubungan Laiknya Suami Istri dengan Hotma Sitompoel

"Sumimu mengatakan, kamu meninggalkan rumah, apa jawabanmu," kata Hotman Paris dalam kesempatan tersebut, dilansir Sosok.ID dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/3/2021).

Desiree lantas menggelengkan kepalanya. Menyampaikan bahwa apa yang diklaim Hotma tidaklah benar.

"Enggak, saya kan yang diusir," jawab Desiree lirih.

Peristiwa pengusiran itu, kata Desiree terjadi di tanggal 7 bulan Februari.

Baca Juga: Akui Perlihatkan Keharmonisan untuk Tutupi Masalah Keluarga, Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons Ikhlas Terima Sikap Hotma Sitompoel 8 Tahun Terakhir

Meski pihak Hotma Sitompoel mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan Desiree Tarigan, namun nyatanya sejauh ibunda Bams eks Samson keluar dari rumah, Hotma tak pernah menghubunginya.

Sejak diusir Desiree pindah ke rumah yang bersebelahan dengan rumah Hotma Sitompoel.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest