Fitnah Fakta Sulit Dibedakan, Desiree Tarigan Balik Tuding Hotma Sitompoel: Apa Masuk Akal Saya Sudah Lama Menopouse Masih Dituduh Selingkuh?

Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan Tangkap layar youtube SCTV | Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan

Sosok.ID - Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel, sejauh ini belum memberikan pernyataan yang selaras satu sama lain terkait kehidupan rumah tangganya.

Keduanya tak henti saling tuding, di mana terbaru Hotma menunjukkan foto-foto Desiree bersama seorang pria.

Diketahui, Desiree Tarigan sebelumnya mengadu kepada Hotman Paris yang ia tunjuk sebagai kuasa hukumnya, bahwa dirinya telah diusir Hotma Sitompoel dari rumah bersama sejak 7 Februari 2021.

Desi menangis tersedu saat menceritakan hal itu. Belakangan ini, air mata Desiree Tarigan kerap mengalir jika membicarakan rumah tangganya.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Istri Anak Sambungnya Sendiri, Hotma Sitompoel Mengamuk: Bams dan Mamanya Itu Jahat!

Namun pihak Hotma Sitompoel membantah tudingan pengusiran, menyebut Desiree Tarigan angkat kaki atas kehendaknya sendiri sekaligus membawa barang-barang.

Tak lama setelah itu, pada konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam, Hotma mendadak menunjukkan foto-foto Desiree Tarigan bersama seorang pria.

Hotma dalam kesempatan itu tidak secara gamblang menyebut Desiree melakukan perselingkuhan, ia berkilah hanya menunjukkan foto semata.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto," ungkap Hotma, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Perang Rumah Tangga Menegang, Hotma Sitompul Bongkar Desiree Tarigan 3 Hari 3 Malam Pergi ke Bali dengan Pria: Didiamkan Menjadi-jadi!

"Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," katanya lagi.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

Desiree Tarigan: Lagi pula apakah masuk di akal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama menopouse masih ada dasar untuk dituduh selingkuh?