Follow Us

Sudah Dilarang Malah Dilakukan, Kepergian Desiree Tarigan ke Bali Picu Emosi Suami, Pihak Hotma Sitompoel: Tak Mau Istri Berteman dengan Pria Itu

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 09 April 2021 | 12:22
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
tangkap layar Youtube Mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Sosok.ID - Bukan karena perselingkuhan, pihak Hotma Sitompoel akhirnya bongkar akar masalah kliennya dengan Desiree Tarigan.

Menurut pihak Hotma Sitompoel, kepergian Desiree Tarigan ke Bali adalah pemicu perseteruan alot kliennya dengan sang istri.

Hotma Sitompoel disebut kuasa hukumnya sudah berusaha melarang, namun Desiree Tarigan sepertinya tak mengindahkan peringatan sang suami.

Dari situlah, puncak perseteruan antara Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan terjadi.

Baca Juga: Buka Lebar Pintu Damai Bagi Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompoel: Asal Jangan Pakai Pengacara Hotman Paris

Ya, polemik rumah tangga antara Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan kian hari kian memanas.

Belum lama ini, Hotma Sitompoel menggelar konferensi pers di depan kantornya di Jakarta Utara terkait perseteruannya dengan Desiree Tarigan.

Bermodalkan foto-foto sang istri dengan pria lain, Hotma Sitompoel mengatakan jika sang istri telah mengabaikan peringatannya.

Kendati sudah berkali-kali diperingati, Desiree Tarigan disebut Hotma Sitompoel tetap berhubungan dengan pria lain.

Baca Juga: Disebut Fitnah, Desiree Tarigan Bongkar Awal Menikah dengan Hotma Sitompul, Sebut Malam Pertama Tak Sekamar, Hotman: Istri Konglomerat Tempat Tidurnya Kasur Lipat

Puncak kemarahan Hotma Sitompoel adalah ketika sang istri nekat pergi ke Bali selama 3 hari 3 malam dan bertemu dengan pria tersebut.

Meski tak sekali pun menuding istrinya berselingkuh, namun pertemuan Desiree Tarigan dengan pria ini membuat Hotma Sitompoel kesal.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest