Follow Us

Mendadak Ada Mayat Bayi di Depan Rumahnya, Pria Ini Syok Saat Bertemu dengan Sosok Ibu yang Membuangnya, Langsung Berniat untuk Nikahi

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:35
Temukan mayat bayi di depan rumahnya, pria ini syok saat tahu identitasnya, ternyata darah daging hasil hubungan gelapnya.
Dok. Polres Buleleng via Kompas.com

Temukan mayat bayi di depan rumahnya, pria ini syok saat tahu identitasnya, ternyata darah daging hasil hubungan gelapnya.

Sosok.ID - Entah bagaimana perasaan pria ini saat mengetahui bahwa mayat bayi yang tergeletak di depan rumahnya ternyata darah dagingnya.

Mayat bayi itu ternyata adalah anak hasil hubungan gelap dirinya dengan sang kekasih.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bali, pria berinisial GK (39) itu menemukan mayat bayi tersebut pada Selasa (23/3/2021) lalu sekitar pukul 16.00 WITA.

Temuan itu berawal saat kerabat seorang GK, Gusti Ayu Suratini berkunjung ke rumah warga Dusun Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan, Sawan, Buleleng, Bali itu.

Baca Juga: Dititipi Bayi Oleh Wanita Tak Dikenal, Nenek di Kudus Ini Kaget Saat Tahu Ternyata Itu Cucunya Dari Perselingkuhan sang Anak, Begini Kronologinya!

Kedatangan Suratini ke kediaman GK adalah untuk membersihkan rumah.

Seperti biasa, Suratini akan mengambil kunci rumah GK terlebih dahulu sebelum masuk.

Kunci tersebut biasa diletakkan GK di bawah tumpukan kardus.

Saat mengambil kunci itu lah, Suratini mendapati ada sesosok bayi yang telah meninggal dunia di dalam kardus.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, Hampir Semua Napi di Penjara Wanita Ini Hamil Bersamaan, Setelah Dites DNA Ternyata Pelakunya Satu Orang yang Sama, Begini Kisahnya!

Suratini pun langsung memanggil tetangga dan melaporkan ke polisi.

Kini, identitas orang tua bayi itu telah terbongkar.

Source : Kompas.com, Tribun Bali

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest