Follow Us

Ingat Kisah Janda Cianjur yang Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Hamil Duluan? Akhirnya Kini Terungkap Siapa Ayah Kandung dari sang Jabang Bayi

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:15
Siti Jainah (25), janda yang melahirkan tanpa hamil duluan.
Istimewa via Tribun Jabar

Siti Jainah (25), janda yang melahirkan tanpa hamil duluan.

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan kabar dari seorang janda yang tiba-tiba melahirkan.

Kabar itu begitu menggemparkan karena janda bernama Siti Jainah (25) itu melahirkan tanpa hamil duluan.

Bahkan, warga Kampung Gabungan, RT 02/RW 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini juga rutin datang bulan sebelum bayinya lahir.

Namun, seperti yang diwartakan Sosok.ID sebelumnya, pada tanggal 10 Februari 2021 lalu, Siti Jainah mengalami peristiwa yang tak lazim.

Baca Juga: Ngaku Rutin Datang Bulan, Janda Ini Kaget Tiba-tiba Perutnya Membuncit Seperti Orang Hamil, Makin Syok karena Beberapa Jam Kemudian Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Ayahnya?

Ia merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam perutnya.

Dan dalam sekejap mata, perutnya tiba-tiba membesar seperti orang hamil.

Sampai akhirnya beberapa saat kemudian ia melahirkan seorang bayi perempuan.

"Beberapa jam sebelum melahirkan perasaan saya merasa ada yang masuk ke dalam rahim saya dan terasa sakit.

Baca Juga: Mendadak Perut Melembung Dikira Sakit Lambung Ternyata Hamil, Ibu di Cianjur Lahirkan Bayi padahal Cuma 1 Jam Rasakan Bunting: Kaget, Saya Melahirkan

"Setelah itu selama 15 menit perut saya tiba tiba buncit dan membesar selang dua menit perut saya kembali rata dan besar lagi.

"Akhirnya perut saya merasakan mules dan langsung melahirkan bayi berjenis perempuan," ceritanya saat ditemui Tribun Jabar di kediamannya, Sabtu (13/2/2021).

Source : Tribun Jabar, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest