Follow Us

Awalnya Getol Bakal Buang Muka Saat Bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel, Maia Akhirnya Mau Foto Bareng Mantan Suami Gegara Sosok Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 26 Maret 2021 | 11:20
Awalnya Getol Bakal Buang Muka Saat Bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel, Maia Akhirnya Mau Foto Bareng Mantan Suami Gegara Sosok Ini!
Kolase tangkap layar YouTube/Judika Duma

Awalnya Getol Bakal Buang Muka Saat Bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Aurel, Maia Akhirnya Mau Foto Bareng Mantan Suami Gegara Sosok Ini!

Sosok.ID - Masa lalu kelam bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela nyatanya belum bisa dilupakan oleh Maia Estianty.

Termasuk saat tahu bakal bertemu dengan mantan suami dan mantan rekan duet di satu acara yang sama.

Bahkan Maia Estianty sempat berjanji pada dirinya sendiri untuk buang muka saat bertemu Dhani dan Mulan.

Hal itu bukan tanpa alasan, Maia memiliki alasan kuat mengapa mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga: Asalkan Maia Estianty Mau Jadi Istri Madu, Ahmad Dhani Pernah Bersedia Rujuk Hingga Ungkap Penyesalan Sudah Ceraikan sang Mantan

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat terlibat perang dingin bertahun-tahun sejak bercerai.Kini, hubungan keduanya sudah mulai membaik demi tiga anaknya.Keduanya kembali dipertemukan dalam acara lamaran Aurel Hermansyah pada (13/03).Bahkan, keduanya tidak sungkan foto bersama dengan rekannya yang lain.

Baca Juga: Semuanya Karena Ucapan Irwan Mussry, Ini Alasan Maia Estianty Sudi Diajak Ahmad Dhani Foto Rangkulan di Kamera: Kalau Gak Udah Mencak-mencak

Dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Maia Estianty mengaku saat itu menjadi sorotan.Maia Estianty mengaku dirinya sudah tidak ada masalah dengan mantan suaminya itu.

Melansir Sosok.ID, "Biasa-biasa aja gue, serius. Gak ada masalah sih sama dia, kalau ada masalah udah mencak-mencak kali," ungkap Maia Estianty.Jika bukan karena perintah sang suami, Maia Estianty mungkin akan mementingkan ego dan tak mungkin menjalon komunikasi dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: 14 Tahun Lalu Kena Ultimatum Maia Estianty untuk Tinggalkan Keluarganya dan Hengkang dari Ratu, Begini Jawaban Mulan Jameela"Yang suruh menjalin silahturahmi sama bapaknya anak-anak kan mas Irwan," lanjut Maia Estianty."Mas Irwan nyuruh 'May, kontakkan untuk diskusi masalah anak-anak'," imbuhnya.Maia Estianty sebenarnya begitu bersyukur memiliki suami seperti Irwan Mussry.Pasalnya, menurut penuturan Maia Estianty, Irwan Mussry bukanlah orang yang terlalu memikirkan soal masa lalu pasangannya.

Baca Juga: Bukan Salahnya Dul Jaelani Sampai Minggat dari Rumah, Maia Estianty Naik Darah Dimaki-maki Ahmad Dhani via SMS: Saya Bukan Istrinya Lagi!

"Aku sama Mas Irwan tipenya sama, kalau udah lewat masanya udah bukan sama orang itu, biasanya udah 'Ini bagian masa lalu'. "

Baca Juga: Ditanya Baik-baik, Jawaban Mulan Jameela soal Ini Bikin Maia Estianty Marah Besar, Mantan Istri Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!"Udah gak mungkin akan ngurusin masa lalu itu lagi, kita ngelihatnya ke depan," tutur Maia.

(*)

Source : GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest