Follow Us

Tak Cuma Aurel yang Masa Kecilnya Hilang Arah, El Rumi Blak-blakan Ngaku Stress Mental Saat Dhani dan Maia Berpisah karena Pelakor, Bongkar Cara Lalui Cobaan

Rifka Amalia - Senin, 22 Maret 2021 | 10:13
El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Instagram/@elelrumi

El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sosok.ID - Perceraian yang terjadi kepada orang tua, tak jarang membuat anak merasa kehilangan arah.

Aurel dalam acara pengajian menjelang pernikahannya pada Sabtu (20/3/2021) mengungkapkan bagaimana keadaannya setelah perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Ia mengaku kehilangan arah dan tidak peduli tentang masa depan.

Beruntung, kehadiran Ashanty membuatnya bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Berderai Air Mata Mendengar Krisdayanti Ingin Diingat Aurel meski Hanya Sedetik Saja, Begini Isi Pesannya

"Kita bertiga, aku, Azriel dan pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel sembari menangis, dikutip dari YouTube RCTI via Kompas.com.

"Aku seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku, aku tidak peduli dengan seperti apa masa depanku," lanjut dia.

"Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," tandas dia.

Ternyata bukan hanya Aurel, El Rumi, putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga memiliki pengalaman traumatis terkait perceraian.

Baca Juga: Dekil Luntang-lantung Hilang Arah Ditinggal KD Nikahi Raul Lemos, Aurel Hidup Lagi Berkat Ashanty: Aku Tidak Peduli Masa Depan, Tapi setelah Ada Bunda..

Saat kedua orang tuanya bercerai, El Rumi juga kebingungan.

Ia masih terlalu kecil untuk memahami apa yang terjadi.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest