Follow Us

Bau-baunya Bakal Susul Aurel, Al Ghazali Bercita-cita Nikah Diam-diam Gegara Tak Mau Berurusan dengan Ini, Maia Estianty: Sadar itu Ribet

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 21 Maret 2021 | 16:07
Bau-baunya Bakal Susul Jejak Aurel, Al Ghazali Ternyata Pilih Nikah Diam-diam Gegara Tak Mau Berurusan dengan Ini, Maia Estianty: Mereka Sadar itu Ribet
Instagram/@alghazali7

Bau-baunya Bakal Susul Jejak Aurel, Al Ghazali Ternyata Pilih Nikah Diam-diam Gegara Tak Mau Berurusan dengan Ini, Maia Estianty: Mereka Sadar itu Ribet

Sosok.ID - Bukan tidak mungkin bila anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali akan segera susul jejak Aurel Hermansyah ke pelaminan.

Apalagi diketahui anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali telah lama menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih.

Tidak aneh jika pada akhirnya anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali akan boyong sang kekasih ke pelaminan seperti Aurel Hermansyah.

Maia Estianty sendiri tak menapik jika anak-anaknya kini mulai memikirkan masa depan, terutama soal pernikahan.

Baca Juga: Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk Sebelahan, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty: Gak Boleh Masuk Konten!

Diketahui, Al Ghazali sudah 5 tahun menjalin asmara dengan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Pembicaraan soal rencana pernikahan tentu saja telah bergaung di antara kedua pasangan sejoli itu.

Bahkan melansir pemberitaan GridFame.ID, baik Al maupun Alyssa Daguise telah berencana akan baik pelaminan di usia 25 tahun.

Namun namanya pernikahan, tak cukup bila diwujudkan hanya berdasarkan cinta.

Baca Juga: Darah Daging Mulan Jameela Diperlakukan Maia Estianty Bak Anak Sendiri Hingga Dipromosikan di IG Pribadinya, Netizen Heboh Tak Ketulungan: Mulia Bener!

Terlebih lagi, Al Ghazali bernasib sama seperti Aurel Hermansyah, yakni tumbuh dewasa di tengah perceraian kedua orang tua.

Seolah tak ingin diributkan dengan pemberitaan sana-sini soal pernikahannya, Al Ghazali rupanya telah punya rencana sendiri.

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest