Follow Us

14 Tahun Lalu Kena Ultimatum Maia Estianty untuk Tinggalkan Keluarganya dan Hengkang dari Ratu, Begini Jawaban Mulan Jameela

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:55
14 Tahun Lalu Kena Ultimatum Maia Estianty untuk Tinggalkan Keluarganya atau Hengkang dari Ratu, Begini Jawaban Mulan Jameela
Kolase Instagram/@maiaestiantyreal dan dokumentasi arsip via Grid.ID

14 Tahun Lalu Kena Ultimatum Maia Estianty untuk Tinggalkan Keluarganya atau Hengkang dari Ratu, Begini Jawaban Mulan Jameela

Sosok.ID - Sampai detik ini hidup Mulan Jameela masih saja dibayang-bayangi masa lalunya dengan Maia Estianty

Nama Mulan Jameela yang terseret dalam prahara rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani 14 tahun silam bisa jadi penyebabnya.

Selama 14 tahun, Mulan Jameela telan pil pahit dituding telah merusak rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Padahal Maia Estianty sendiri mengaku telah mengikhlaskan perceraiannya dengan suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani 14 tahun silam.

Baca Juga: Levelnya Lebih Tinggi dari Penggoda Suami Orang, Maia Estianty Kini Tertawakan Nasib Sosok Ini: Pengkhianat sama Pengkhianat, Cocok!

Gosip perselingkuhan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini berujung pada perceraian Dhani-Maia.

Tahun 2006, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya menjatuhkan talak 3 kepada Maia lewat sebait SMS.

Dalam sebuah wawancara eksklusif tahun 2015, Dhani mengatakan bahwa kalimat talak 3 yang ia kirim kepada Maia itu adalah kalimat yang 'spesial'.

"Desember 2006, itu saya menceraikan Maia secara mentalak 3."

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Kaprah? Tegaskan Mulan Jameela Bukan Orang Ketiga, Ahmad Dhani Sebut Kejadian Ini Bikin Dirinya Ceraikan Maia Estianty: Malu-maluin Gak?

"Nggak pakai talak 1, langsung talak 3. Melalui SMS, dan secara agama itu sebenarnya sudah sah. Wah, keras SMS-nya," cerita Dhani.

2 tahun melewati perundingan alot, akhirnya Maia dan Dhani pun resmi cerai terhitung tahun 2008.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest