Follow Us

Tak Ada Hubungan Darah tapi Ikut Campur Masalah Keluarga Krisdayanti, Siapakah Sosok Merlyn Sopjan yang Berani Sebut Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah Keras Hati pada KD?

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 25 Maret 2021 | 19:18
SInilah sosok Merlyn Sopjan, orang yang mengomentari hubungan Aurel Hermansyah dengan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).
Kolase gambar Instagram/@aurelie.hermansyah; KOMPAS TV; dan Instagram/@krisdayantilemos

SInilah sosok Merlyn Sopjan, orang yang mengomentari hubungan Aurel Hermansyah dengan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).

Sosok.ID - Belakangan nama Merlyn Sopjan ikut ramai dibicarakan karena mengungkit soal hubungan Aurel Hermansyah dengan kedua orang tua kandungnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).

Hal itu berkaitan dengan unggahan Merlyn Sopjan soal acara pengajian Aurel Hermansyah di mana Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) dipertemukan.

Merlyn Sopjan mengomentari soal curhatan Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah di hadapan Krisdayanti (KD) dalam acara itu.

Menurut Merlyn Sopjan, cara Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah mengungkit masa lalu di hadapan Krisdayanti adalah hal yang menyakitkan.

Baca Juga: 100 Persen dari Kantong Pribadi, Atta Halilintar Sewa Satu Stadion GBK hanya untuk Foto Prewedding, Calon Suami Aurel Hermansyah: Bantu Negara Juga Guys

Unggahan Merlyn Sopjan soal Aurel dan kedua orang tua kandungnya itu pun beredar di sejumlah akun gosip Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Merlyn memberikan tanggapannya terkait Aurel dan Anang yang ia nilai keras hati.

Tak hanya itu, ia juga menganggap perceraian yang terjadi pada Anang dan Krisdayanti adalah skenario Tuhan.

Ia juga menilai sosok Ashanty sebagai ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah yang baik memang sudah menjadi tugasnya.

Baca Juga: Ngeyel Meski Sejak Awal Sudah Diwanti-wanti Ashanty, Aurel Hermansyah Rasakan Sendiri Akibatnya, Istri Anang Hermansyah: Orang Kan Nggak Selalu Suka Sama Kita

Unggahan Merlyn Sopjan soal Aurel Hermansyah, Anang Kermansyah dan Krisdayanti (KD).
Tangkap layar Instagram/@mak_inpoh

Unggahan Merlyn Sopjan soal Aurel Hermansyah, Anang Kermansyah dan Krisdayanti (KD).

Source : tribunnews

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest