Ngeyel Meski Sejak Awal Sudah Diwanti-wanti Ashanty, Aurel Hermansyah Rasakan Sendiri Akibatnya, Istri Anang Hermansyah: Orang Kan Nggak Selalu Suka Sama Kita

Kamis, 25 Maret 2021 | 15:42
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Tangkap layar YouTube/The Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Sosok.ID - Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty berkomentar soal unggahan Aurel Hermansyah di Instagram soal sang ibu kandung, Krisdayanti (KD).

Unggahan yang dimaksud adalah foto Aurel Hermansyah dan Krsidayanti (KD) bersama Azriel Hermansyah yang diambil saat acara pengajian.

Dalam unggahan yang diunggah pada Selasa (23/3/2021) itu, Aurel Hermansyah menuliskan unek-uneknya soal hubungannya dengan Krisdayanti (KD).

Aurel Hermansyah juga menunjukkan kekesalannya kepada pihak-pihak yang memojokkannya karena perlakuannya terhadap Krisdayanti (KD).

Baca Juga: Sudah Lamaran, Siraman dan Pengajian, Pernikahan Atta dan Aurel Gagal Akad di Istiqlal, Polisi sampai Angkat Suara

"Tolong buat yang tidak tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tau.

"Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" demikian tulisAurel dalam unggahannya.

Lewat unggahan itu juga Aurel menjelaskan bahwa hubungannya dengan KD sudah baik-baik saja.

Karena itu, ia meminta masyarakat untuk tak ikut campur terhadap masalahnya agar tidak memperkeruh suasana.

Baca Juga: Aurel Sesenggukan Ingat Hidupnya Terkatung-katung Pasca Perceraian, Air Mata Krisdayanti Bercucuran: Diam Bukan Gak Perhatian

Menanggapi hal itu, Ashanty mengaku iba dengan ungkapan perasaan anak sambungnya.

Istri musisi Anang Hermansyahitu juga sempat meminta Aurel agar fokus pada persiapan acara pernikahan dengan YouTuber Atta Halilintar.

Hal ini diutarakan oleh Ashanty di kanal YouTube Star Story, Rabu (24/3/2021).

Didampingi Anang, Ashanty mengungkapkan tanggapannya soal postingan Instagram Aurel yang menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Sebut Kecantikan Aurel Hermansyah Nambah 200 Persen, Atta Halilintar Pangling Lihat sang Calon Istri Kenakan Baju Ini Saat Foto Prewedding: Kalau Nggak Pakai Cantiknya Cuma 40 Persen

Menurut Ashanty, unggahan Aurel tersebut merupakan respons dari pemberitaan dan ungkapan miring terkait interaksinya dengan Krisdayanti.

Ashanty pun mengaku sempat melarang Aurel menggunakan media sosial dan hanya memikirkan acara pernikahannya.

"Makanya aku sudah bilang, 'Kak jangan bacain media sosial, jangan baca apa pun, sudah kamu pokoknya fokus ke acara kamu aja, jadi jangan pikirin'," tutur Ashanty.

"Orang kan enggak mungkin selalu suka sama kita, orang pasti ada suka ada enggak suka, ada negatif ada positif.

Baca Juga: Gelar YouTuber Nomor 1 Se-Asia Tenggara Dipertaruhkan, Atta Halilintar Nyatanya Tak Seterkenal Itu? Penghulu yang Bakal Nikahkan Dirinya dengan Aurel Hermansyah Saja Ngaku Tak Kenal

"Jadi yang enggak suka enggak apa-apa, yang suka ya alhamdullilah,"

Selama Ashanty menjadi istri Anang dan ibu sambung bagi Aurel maupun sang adik, Azriel Hermansyah, keluarga mereka selalu diganggu pemberitaan terkait perceraian dengan Krisdayanti.

"Jangan terlalu ngedengerin orang mau ngomong apa sudahlah," ujar Ashanty.

"Kalau enggak, enggak ada selesainya, dari dulu sudah 12 tahun aku sama dia (Anang) bareng ibaratnya masalahnya itu aja kayak enggak ada yang lain."

Baca Juga: Diduga Jadi Dalang Batalnya Pernikahan Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Ungkap Soal Tamu dan Jabatannya di DPR RI: KIta Mementingkan Kepentingan Umum...

Mengaku iba pada Aurel, Ashanty mengajak segenap pihak untuk selalu berpikiran baik.

Ia meminta agar masyarakat tak menghakimi Aurel, terutama jika tak mengalami apa yang dirasakannya.

"Jadi kita berharapnya ke depan jangan melihat ke belakang, kita melihatnya ke depan supaya kita semua jadi orang yang lebih baik, selalu positive thingking," beber Ashanty.

"Kasihan anakku juga, karena dia lagi benar-benar lagi fokus ke nikahannya."

Baca Juga: KD Saksikan Sendiri Tangis sang Anak di Depan Mata,Aurel Hermansyah Berlinang Air Matasaat Bicarakan Ashanty: Butuh Sosok Seperti Bunda

"Jadi apa pun yang dia tidak lakukan dianggap begini, yang dia lakukan dianggap begitu, kan kasihan." (*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya