Follow Us

Ngeyel Meski Sejak Awal Sudah Diwanti-wanti Ashanty, Aurel Hermansyah Rasakan Sendiri Akibatnya, Istri Anang Hermansyah: Orang Kan Nggak Selalu Suka Sama Kita

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 25 Maret 2021 | 15:42
Aurel Hermansyah dan Ashanty.
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Tangkap layar YouTube/The Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Sosok.ID - Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty berkomentar soal unggahan Aurel Hermansyah di Instagram soal sang ibu kandung, Krisdayanti (KD).

Unggahan yang dimaksud adalah foto Aurel Hermansyah dan Krsidayanti (KD) bersama Azriel Hermansyah yang diambil saat acara pengajian.

Dalam unggahan yang diunggah pada Selasa (23/3/2021) itu, Aurel Hermansyah menuliskan unek-uneknya soal hubungannya dengan Krisdayanti (KD).

Aurel Hermansyah juga menunjukkan kekesalannya kepada pihak-pihak yang memojokkannya karena perlakuannya terhadap Krisdayanti (KD).

Baca Juga: Sudah Lamaran, Siraman dan Pengajian, Pernikahan Atta dan Aurel Gagal Akad di Istiqlal, Polisi sampai Angkat Suara

"Tolong buat yang tidak tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tau.

"Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" demikian tulis Aurel dalam unggahannya.

Lewat unggahan itu juga Aurel menjelaskan bahwa hubungannya dengan KD sudah baik-baik saja.

Karena itu, ia meminta masyarakat untuk tak ikut campur terhadap masalahnya agar tidak memperkeruh suasana.

Baca Juga: Aurel Sesenggukan Ingat Hidupnya Terkatung-katung Pasca Perceraian, Air Mata Krisdayanti Bercucuran: Diam Bukan Gak Perhatian

Menanggapi hal itu, Ashanty mengaku iba dengan ungkapan perasaan anak sambungnya.

Source : TribunWow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest