Follow Us

Aurel Hermansyah Ngotot Ajak Dirinya Bersanding dengan Anang dan KD Jadi Pendamping di Pelaminan, Ashanty Sadar Diri: Tiga Orang Itu Nggak Wajar

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Maret 2021 | 17:35
Aurel ingin dirinya bersanding bersama Anang dan KD sebagai pendamping di pelaminan, Ashanty: tiga orang itu nggak wajar.
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan YouTube /The Hermansyah A6

Aurel ingin dirinya bersanding bersama Anang dan KD sebagai pendamping di pelaminan, Ashanty: tiga orang itu nggak wajar.

Sosok.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dilaksanakan sebentar lagi.

Serangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilaksanakan pada 13 Maret 2021 lalu pun sukses mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, di acara tersebut, Krisdayanti (KD) terlihat duduk bersanding dengan Anang Hermansyah dan Ashanty menemani Aurel Hermansyah selama acara lamaran berlangsung.

Baca Juga: Genit, Atta Halilintar Sudah Minta Ini ke Calon Istri untuk Malam Pertama Nanti, Aurel: Geli Gua

Terlihat adem, publik pun penasaran siapa yang bakal menjadi pendamping Aurel di pelaminan nanti.

Apakah sama seperti dengan acara lamaran?

Baru-baru ini, Ashanty menjawab rasa penasaran publik soal pendamping Aurel di pelaminan nanti.

Dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (18/3/2021), Ashanty mengatakan bahwa Aurel ingin mengajak dirinya, Anang dan KD bersama-sama menjadi pendamping di pelaminan.

Baca Juga: KD Dipastikan Tak Hadir, Aurel Bingung Tunjuk 7 Orang untuk Membantu Prosesi Siraman: Yang Kehidupan Pernikahannya Bagus, untuk Teladan

Dalam tayangan itu, Ashanty mengaku selalu berpesan agar pilihan Aurel tidak menyakiti pihak manapun.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest