Follow Us

Imbas Curhatan Anne Avantie Buat Kebaya untuk KD H-1 Acara Lamaran, Aurel Hermansyah Ngaku Dituding yang Tidak-tidak: Padahal Aku Ngasih Tahu dari Seminggu Sebelumnya

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 18 Maret 2021 | 14:45
Krisdayanti (KD), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti (KD), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sosok.ID - Ashanty mengaku banyak mendapat tudingan yang tidak-tidak terkait kebaya Krisdayanti (KD) di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin.

Tudigan itu bermula dari unggahan desainer Anne Avantie yang diketahui membuatkan kebaya untuk Krisdayanti (KD) untuk menghadiri acara lamaran Atta dan Aurel pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Dalam unggahan itu, Anne Avantie menceritakan bagaimana Krisdayanti (KD) menghubunginya H-1 sebelum acara lamaran Atta dan Aurel berlangsung.

Diceritakan bahwa KD meminta Anne Avantie merombak kebayanya, yang semula klasik menjadi modern.

Baca Juga: Netizen Terlanjur Berburuk Sangka, Padahal Ashanty yang Paling Peduli Soal Seragam Krisdayanti: Kak, Jangan Lupa Ingetin Mimi

Hal itu lah yang kemudian menimbulkan asumsi publik bahwa pihak Aurel mengundang KD H-1 sebelum acara lamarannya dilaksanakan.

Aurel sebagai pihak yang disalahkan pun akhirnya buka suara soal masalah tersebut.

Hal itu disampaikan Aurel dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Rabu (17/3/2021).

Dalam tayangan itu, Aurel mengungkapkan unek-uneknya ketika disebut baru memberitahu KD sang ibu kandung soal konsep kebaya pada H-1 lamaran.

Baca Juga: Anak KD Sayang-sayangan dengan Aurel Hermasnyah di Depan Mata, Muka Cemberut Arsy Jadi Sorotan, Netizen Maklum sang Adik Lakukan Ini

Padahal, diakui Aurel, ia sudah memberitahukan konsep kebaya itu kepada KD dari jauh-jauh hari.

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest