Follow Us

Terlepas dari Statusnya yang hanya Ibu Sambung, Ashanty Kejer Dengar Pengakuan Aurel Hermansyah Soal Dirinya: Bunda adalah Sosok Ibu Sambung yang Luar Biasa

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Maret 2021 | 20:20
Ashanty menangis mendengar pengakuan Aurel Hermansyah soal dirinya.
Tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

Ashanty menangis mendengar pengakuan Aurel Hermansyah soal dirinya.

Sosok.ID - Ashanty dibuat nangis kejer saat mendengar pengakuan Aurel Hermansyah soal dirinya.

Momen itu terjadi di acara pengajian menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam acara itu, Aurel Hermansyah diminta untuk mengungkapkan unek-uneknya kepada ibu sambungnya, Ashanty.

Berjasa besar membesarkan Aurel Hermansyah, Ashanty tak kuasa menahan air mata mendengar ucapan sang putri sambung.

Baca Juga: Syok Menduga Harus Nulis Surat untuk Krisdayanti, Anang Hermansyah Panik Dengar Penjelasan Istri, Ashanty: Emang Kamu Mau Nulis Apa

Aurel juga mengungkapkan rasa hatinya pada sang bunda, Ashanty yang telah menjadi ibunya setelah Anang berpisah dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Ternyata, Ashanty menjadi sosok yang merubah Aurel dari seorang anak yang tak peduli sekitar hingga menjadi wanita dewasa seperti saat ini.

"Untuk bunda, tidak terasa 11 tahun sudah bunda menjadi bagian keluarga kita, sebelum bunda datang di kehidupanku, aku adalah anak yang seperti kehilangan arah," tutur Aurel.

"Setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih PD, lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik."

Baca Juga: Azriel Sudah Ultimatum Ashanty, Tobat Lihat Polemik Pernikahan Aurel: Bunda, Pokoknya Nanti Kalau Aku Nikah

Menurut Aurel, Ashanty bisa menjadi tempatnya mencurahkan rasa hati dan mendampinginya melalui setiap tahapan dalam hidup.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest