Follow Us

Datang Sedirian, KD Ungkap Alasan Tak Ajak Anak-anak Raul Lemos ke Acara Pranikah Aurel Hermansyah: Saya Wakil Rakyat yang Harus Memberi Contoh Baik

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Maret 2021 | 19:30
Krisdayanti (KD) buka suara soal ketidakhadiran Raul Lemos dan anak-anaknya di rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah.
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti (KD) buka suara soal ketidakhadiran Raul Lemos dan anak-anaknya di rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Sosok.ID - Ketidakhadiran anak-anak Krisdayanti (KD) dalam rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar banyak menjadi pertanyaan publik.

Pasalnya, saat acara lamaran, KD terlihat hadir hanya ditemani oleh sang kakak, Yuni Shara.

Tidak terlihat keberadaan suami KD, Raul Lemos maupun anak-anaknya, Amora dan Kellen.

Baru-baru ini, terjawab sudah mengapa KD hanya hadir seorang diri tanpa keluarganya di rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta.

Baca Juga: Ikhlas Meski Tak Dicintai Seluas Samudera, KD Hanya Minta Satu Hal kepada Aurel Hermansyah: Cukup Kau Ingat Mimi Barangkali Sedetik dalam Hidupmu

Rupanya, Raul Lemos tak bisa datang karena terjebak lockdown di Timor Leste.

Kendati demikian, Raul Lemos tetap menitipkan doanya untuk Aurel.

Hal itu disampaikan KD saat menghadiri acara pengajian Aurel yang digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Krisdayanti sangat senang dan bersyukur, karena Aurel melibatkan dirinya dan meminta hadir dirangkaian acara pra-nikahnya bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Syok Menduga Harus Nulis Surat untuk Krisdayanti, Anang Hermansyah Panik Dengar Penjelasan Istri, Ashanty: Emang Kamu Mau Nulis Apa

"Alahamdulillah anak-anak meminta saya hadir dilibatkan. Terus omnya Aurel (Raul Lemos) juga mendoakan agar pernikahan Aurel lancar," ucapnya.

Source : Warta Kota

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest