Follow Us

Muka Anang Langsung Dilempar Serbet, Disemprot Ashanty Gegara Bercanda soal Ini Sampai Bawa-bawa Nama KD: Ngomong Apa?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 22 Maret 2021 | 14:00
Muka Anang Langsung Dilempar Serbet, Disemprot Ashanty Gegara Bercanda soal Ini Sampai Bawa-bawa Nama KD: Mau Ngomong Apa Kamu?
Kolase Instagram/ashanty_ash dan Instagram/krisdayantilemos

Muka Anang Langsung Dilempar Serbet, Disemprot Ashanty Gegara Bercanda soal Ini Sampai Bawa-bawa Nama KD: Mau Ngomong Apa Kamu?

Sosok.ID - Wajar bila Ashanty risih jika sang suami, Anang Hermansyah masih saja membahas mantan istri, Krisdayanti (KD)

Bukan tanpa alasan, pasalnya Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) sudah belasan tahun bercerai.

Tak heran jika Anang Hermansyah langsung kena semprot Ashanty saat bercanda sampai bawa-bawa nama Krisdayanti (KD).

Kehadiran Krisdayanti (KD) di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3/2021) lalu memang sempat menyedot perhatian.

Baca Juga: Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Betapa tidak, setelah sekian lama, Krisdayanti (KD) akhirnya kembali bertemu dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Tak hanya sekali, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) juga kembali dipertemukan dalam momen pengajian yang digelar pada Sabtu (20/3/2021) lalu.

Sebelum gelar pengajian, rupanya Anang Hermansyah sempat terlibat perdebatan dengan sang istri, Ashanty.

Usut punya usut, perdebatan pasutri ini terjadi lantaran Anang Hermansyah terus mengungkit-ungkit nama sang mantan istri, Krisdayanti.

Baca Juga: Detik Itu Juga Ditentang Ashanty, Aurel Hermansyah Malah Tantang Balik, Istri Anang Syok Dengar Ucapan sang Anak: Itu Konsekuensi Kamu!

Perdebatan pasutri ini sempat terlihat dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (20/3/2021) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Grid.ID, Senin (22/3/2021) perdebatan ini berawal ketika Ashanty dan Anang Hermansyah tengah sarapan.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest