Follow Us

Dekil Luntang-lantung Hilang Arah Ditinggal KD Nikahi Raul Lemos, Aurel Hidup Lagi Berkat Ashanty: Aku Tidak Peduli Masa Depan, Tapi setelah Ada Bunda..

Rifka Amalia - Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00
Masa kecil Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti, Aurel memeluk Ashanty
Tribunnews.com/YouTube The Hermansyah A6

Masa kecil Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti, Aurel memeluk Ashanty

Sosok.ID - Bercucuran air mata, Aurel Hermansyah dalam pengajian sebagai rangkaian acara pernikahannya, mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Ashanty dihidupnya.

Putri kandung Krisdayanti mengaku sempat hilang arah di masa lalu.

Aurel kecil tidak peduli dengan masa depan, hidup susah dan tidak terurus setelah perceraian ibu dan ayahnya.

Diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, di masa lalu memutuskan berpisah diduga karena kehadiran orang ketiga, Raul Lemos.

Baca Juga: Ejek Ashanty yang Nangis saat Siraman Aurel, Anang Hermansyah Kelabakan Aibnya Dibongkar Istri: Nangis Nonton Lee Min Ho

Perceraian itu tampaknya menjadi pukulan terberat bagi keluarga Anang Hermansyah.

Mereka tinggal di sebuah ruko, hingga tak mampu membeli makanan seimbang saat bulan ramadhan tiba.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," tutur Aurel menangis, dikutip dari Kompas.com.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan Krisdayanti, Aurel mengaku menemukan kembali arah hidupnya berkat kehadiran Ashanty.

Baca Juga: Pengajian Penuh Tangis, Aurel Depan Mata KD Bongkar Hidupnya Menderita setelah Perceraian, Bangkit Berkat Ashanty: Mimi, Maafkan Lolly..

"Aku seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku, aku tidak peduli dengan seperti apa masa depanku," kata Aurel.

"Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," tambahnya.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest