Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Minggu, 28 Februari 2021 | 14:45
Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Sosok.ID - Hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.

Sejak resmi cerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti harus legowo Aurel dan Azriel Hermansyah pilih tinggal dengan ayah kandungnya.

Krisdayanti bahkan sempat mengaku tak merengek soal hak asuh Aurel-Azriel Hermansyah akan menghormati posisi Ashanty.

Ya, diketahui, pasca kedua orang tuanya bercerai, Aurel dan Azriel Hermansyah tanpa pikir 2 kali langsung memilih tinggal bersama sang ayah.

Baca Juga: Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata,Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Meski kehidupannya di ruko nyaris tak layak, Aurel dan Azriel Hermansyah bersikeras hidup dengan Anang Hermansyah.

Meskipun kabarnya Krisdayanti telah menawarkan untuk tinggal bersama, Aurel dan Azriel Hermansyah tetap memilih mendampingi sang ayah.

Melihat kegigihan kedua anaknya, Krisdayanti dikabarkan tak pernah memaksakan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya.

Bahkan pelantun lagu 'Mencintaimu' itu malah terkesan menyerah soal hak asuh kedua anaknya.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur,Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Dilansir Sosok.ID dari Nova edisi 2009 silam via GridPop.ID, rupanya hal ini berkaitan dengan kontrak perjanjian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Ya, melansir Nova edisi 2009 silam, Krisdayanti ungkap ada sebuah kontrak perjanjian yang ia dan Anang Hermansyah sepakati di awal-awal pernikahan.

Kontrak perjanjian itu berisi keputusan hak asuh anak-anak mereka.

"Aku dan Anang memang bikin kontrak mati. Kalau ada apa-apa dengan pernikahan kami, anak-anak ikut Anang.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Jadi anak-anak bukan memilih tinggal dengan Anang, tapi mereka memang harus ikut bapaknya," ungkap Krisdayanti seperti yang dikutip Sosok.ID dari Nova via GridPop.ID, Minggu (28/2/2021).

Hal ini juga sempat disinggung kembali oleh Krisdayanti saat menjadi bintang tamu dalam acara Perspektif edisi 27 Februari 2020 lalu via GridFame.ID.

Dalam tayangan tersebut, Krisdayanti bantah tuduhan yang sebut kedua anaknya ogah tinggal seatap gara-gara suaminya, Raul Lemos.

Sebaliknya, Krisdayanti menyebut keputusan Aurel-Azriel tersebut ada kaitannya dengan komitmennya dengan Anang Hermansyah.

Tangkap layar YouTube/Perspektif
Tangkap layar YouTube/Perspektif

Krisdayanti bicarakan soal Aurel dan Azriel Hermansyah yang pilih tinggal dengan sang ayah

Baca Juga: Hormati Ashanty, KD Tak Kan Merengek Hak Asuhnya Dikembalikan, Aurel-Azriel Sentil Ajakan Seatap Bareng: Harusnya dari Dulu

"Enggak (bukan karena tak cocok dengan Raul). Karena komitmen kami waktu pisah, sekitar 10 tahun lalu. 'Kita pisah tapi anak-anak sama saya,' itu menurut Mas Anang," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri tak mau memperumit hubungannya dengan kedua anaknya semata demi ego.

Baik Aurel dan Azriel sendiri menurut KD sudah dewasa dan berhak menentukan pilihannya sendiri.

Baca Juga: Namanya Pernah Sampai Diboikot Aurel di FB Sebagai Bentuk Kemarahan, KD Malah Takut Anaknya Ditertawakan Gegara Tak Hormati Dirinya: Segitunya loh

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang."

"Enggak, saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka," pungkas Krisdayanti.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya