Follow Us

19 Tahun Berpergian Naik Pesawat Tanpa Bayar, Wanita Ini Ketahuan Tak Pernah Bayar Tiket Hingga Tertangkap Gegara Wawancara di TV, Begini Caranya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Maret 2021 | 10:58
(ilustrasi) 19 Tahun Berpergian Naik Pesawat Tanpa Bayar, Wanita Ini Ketahuan Tak Pernah Bayar Tiket Hingga Tertangkap Gegara Wawancara di TV, Begini Caranya!
flightradar24 via Kompas.com/Pixabay

(ilustrasi) 19 Tahun Berpergian Naik Pesawat Tanpa Bayar, Wanita Ini Ketahuan Tak Pernah Bayar Tiket Hingga Tertangkap Gegara Wawancara di TV, Begini Caranya!

Sosok.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan membuat wanita bernama Marilyn Hartman (69) harus berurusan dengan pihak keamanan.

Wanita paruh baya tersebut diamankan gegara pengakuannya soal tak pernah bayar saat berpergian naik pesawat.

Setidaknya Marilyn mengaku selama 19 tahun berpergian naik pesawat tak pernah ditarik bayaran.

Ternyata cara yang dilakukan oleh Marilyn cukup membuat publik terkejut lantaran hampir 2 dekade bisa lolos masuk ke dalam pesawat.

Baca Juga: 1 Penumpang Pesawat dari Istanbul Positif Covid-19, Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, Marcus Gideon Kritik BWF: Keadilan

Tertangkapnya Marilyn lantaran pengakuannya sendiri saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV belum lama ini.

Pada hari Selasa (16/3/2020) lalu petualangan dan keberhasilan menyusup ke pesawat harus berakhir setelah diamankan pihak keamanan bandara.

Penahanan Marilyn terjadi di Bandara Internasional O'Hare di Chicago setahun yang lalu.

Melansir dari CNN, meski dalam situasi pandemi covid-19 Marilyn masih bisa berpergian menggunakan pesawat dan tanpa membayar sepeserpun.

Baca Juga: Pamit Balik ke Kampung Suami dengan Bayinya yang Baru 7 Bulan, Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Minta Didoakan, sang Ibu Pingsan Tahu Pesawat Hilang Kontak

Kala itu Marilyn meninggalkan kediamannya sekitar tengah hari untuk menaiki pesawat tanpa tiket.

Source : The New York Times, cnn, The Metro, CBS 2 Chicago, The Times of London

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest