Ikhlas Meski Tak Dicintai Seluas Samudera, KD Hanya Minta Satu Hal kepada Aurel Hermansyah: Cukup Kau Ingat Mimi Barangkali Sedetik dalam Hidupmu

Minggu, 21 Maret 2021 | 15:45
Kolase gambar tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

Krisdayanti (KD) titip pesan menyentuh kepada Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menikah.

Sosok.ID - Krisdayanti (KD) memberikan pesan menyentuh kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar.

Pesan itu diberikan Krisdayanti (KD) kepada Aurel Hermansyah di acara pengajian menjelang pernikahan yang dilaksanakan dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pada Sabtu, (20/3/2021).

Dalam acara itu, Krisdayanti (KD) selaku ibu kandung diberi kesempatan untuk menyampaikan pesannya kepada Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menjadi istri orang.

Krisdayanti (KD) membukanya dengan mengucapkan terima kasih kepada keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Pelukannya untuk Aurel Hermansyah Pernah Dipenuhi Air Mata, Raul Lemos Titip Pesan Ini pada KD untuk sang Anak Tiri di Pernikahannya: Omnya Memohon

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih atas tempat yang begitu indah ini, di waktu yang terbaik ini untuk keluarga Mas Anang terima kasih," ujar KD.

Menjelaskan sedikit soal arti nama lengkap Aurel, KD lantas mengutarakan rasa syukurnya.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan? Karena kamu anak yang kuat dan besar," terang KD.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," lanjutnya.

Baca Juga: Dekil Luntang-lantung Hilang Arah Ditinggal KD Nikahi Raul Lemos, Aurel Hidup Lagi Berkat Ashanty: Aku Tidak Peduli Masa Depan, Tapi setelah Ada Bunda..

Tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT
Tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

KD memeluk Aurel Hermansyah.

KD lantas menceritakan momen kebersamaannya dengan Aurel saat putrinya itu masih kecil.

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah nak. Meraih ilmu, yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau menjadi anak yang manis hingga saat ini.

"Aurel kamu anakku yang manis. Memang Mimi tidak sempat berlama-lama bisa mengantarmu untuk beranjak tumbuh dewasa," ujar KD sambil terisak.

"Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki pilihan hingga ujung di usiamu kelak," lanjut KD.

Baca Juga: Pengajian Penuh Tangis, Aurel Depan Mata KD Bongkar Hidupnya Menderita setelah Perceraian, Bangkit Berkat Ashanty: Mimi, Maafkan Lolly..

Tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT
Tangkap layar YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

KD titip pesan kepada Aurel Hermansyah yang sebentar lagi bakal menikah.

Dengan suara bergetar, KD pun memberikan pesan yang menyentuh kepada Aurel bila menikah nanti.

"Aku hanya bisa mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu barumu, seperti pesan Pipimu, taatlah patuhi suamimu," ujar Krisdayanti.

Tak meminta neko-neko, KD hanya memohon agar Aurel sennatiasa mengingatnya walau hanya sekelebat waktu.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera. Cukup kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," kata KD.

Baca Juga: Raul Lemos Kemungkinan Turut Dampingi Aurel, Calon Atta Rela Minta Izin Agar KD Bisa Ikut Serta, Ashanty: Nggak Mungkin Cuma Bertiga

Mendengar ucapan itu, tangis Aurel dan Anang Hermansyah pun pecah.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku," lanjut KD.

Menutup pesannya, KD mengucapkan restunya kepada Aurel untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Doa mimi selalu untukmu Aurel. Mimi InsyaAllah merestui pernikahanmu dengan pilihanmu.

Baca Juga: Terlihat Jelas dari Gelagatnya, Raut Muka Tegang KD dan Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Disorot Pakar Mikro Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Kelar

"Semoga Allah memberikan kelancaran, dan memudahkan engkau untuk menuju kebaikan," tandasnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube

Baca Lainnya