Follow Us

Minggat Demi Jadi Anak Punk, Pemuda Ini Rindukan Orang Tua hingga Nekat Berjalan Telanjang Kaki 30 Km untuk Pulang: Kasihan Bapak, Pasti Nyariin Saya

Rifka Amalia - Senin, 15 Februari 2021 | 16:00
Viral kisah Bagus, anak punk yang kangen ke rumah orang tuanya
Capture instagram @poernomo_dtt

Viral kisah Bagus, anak punk yang kangen ke rumah orang tuanya

Sosok.ID - Seorang anak punk bernama Bagus, ditemukan berjalan telanjang kaki terpisah dari gerombolannya demi pulang ke rumah orang tua.

Bagus mengaku merindukan orang tuanya setelah sempat memutuskan bergabung menjadi anak punk selama 5 hari.

Ia bahkan takut dicari oleh anak punk lain dalam gerombolannya.

Melansir Tribunnews.com, polisi mendapati seorang anak laki-laki berjalan tanpa alas kaki di Jalan Babat Jombang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Rabu (10/2/2021) pagi.

Baca Juga: Jamin Semua Anak Punk Masuk Surga sedangkan Presiden Masuk Neraka, Begini Klaim Pria Bertindik yang Mengaku sebagai Tuhannya Manusia

Informasi tersebut dibagikan oleh Aipda Purnomo, anggota Polres Lamongan, Jawa Timur melalui akun media sosialnya @poernomo_dtt dan menjadi viral.

Mengutip TribunJakarta.com, polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) yang saat itu baru pulang bekerja curiga kepada anak tersebut.

Pasalnya, anak punk tersebut berjalan tanpa alas kaki.

Purnomo sempat mebagikan kisah Bagus itu melalui akun sosial media Instagram yang ia miliki, @poernomo_dtt.

Baca Juga: Kini Jadi Pemeran Film Kaya Raya, Aktor Tampan Ini Ternyata Sempat Jadi Gelandangan Demi Sambung Hidup, Herjunot: Tempat Sampah Kita Buka, Kita Ambil Makanannya

Aipda Purnomo yang melihat anak tersebut nyeker lalu mengajak bicara anak punk tersebut.

"Tadi pagi saya pulang piket, saya melihat ada anak jalan kaki, yang bikin aneh jalan kakinya itu ga pake sendal, saya curiga, saya hentikan."

Source : GridHot.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest