Follow Us

Kini Jadi Pemeran Film Kaya Raya, Aktor Tampan Ini Ternyata Sempat Jadi Gelandangan Demi Sambung Hidup, Herjunot: Tempat Sampah Kita Buka, Kita Ambil Makanannya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 31 Januari 2021 | 18:40
Kini Jadi Pemeran Film Kaya Raya,  Aktor Tampan Ini Ternyata Sempat Jadi Gelandangan Demi Sambung Hidup, Herjunot: Tempat Sampah Kita Buka, Kita Ambil Makanannya
Tribunnews.com

Kini Jadi Pemeran Film Kaya Raya, Aktor Tampan Ini Ternyata Sempat Jadi Gelandangan Demi Sambung Hidup, Herjunot: Tempat Sampah Kita Buka, Kita Ambil Makanannya

Sosok.ID - Herjunot Ali kini memang menjadi salah satu aktor film cukup terkenal di Tanah Air dengan sejumlah peran yang sukses ia mainkan.Sosok pria tampan ini memang dikenal piawai dalam memainkan berbagai peran hingga menghantarkan dirinya sejajar dengan aktor film Indonesia lainnya.Apa yang ia dapatkan ini memang bukan perkara mudah karena kehidupan masa lalunya yang cukup kelam.Namun siapa sangka, sebelum memiliki nama besar sebagai aktor di Tanah Air, Herjunot Ali pernah merasakan pahitnya menjalani kehidupan.

Baca Juga: Boyong Anak Mantan Menteri ke Penghulu Tanpa Restu, Aktor Ini Langsung Dijemput Polisi 5 Hari Jadi Pengantin Baru: Dicari Seperti Buronan

Bahkan ia mengakui sempat menjadi gelandangan dan mengais makanan dari tong sampah demi bisa menyambung hidup.

Mendengar pernyataan tersebut beberapa artis yang menyimak cerita Herjunot Ali sempat terkejut, seperti Raffi Ahmad misalnya.

Raffi sempat tak percaya apa yang pernah dialami oleh Herjunot Ali itu.Pengakuan ini diungkap Herjunot dalam tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL acara 'Okay Bos' yang diunggah pada Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Tangan Terekam Berkelana Rangkul Pundak Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Sengaja, Sosok Ini Yakin sang Aktor Sadar Kamera: Kasih Sinyal ke Netizen!

Fakta kehidupan sebagai seorang gelandangan pun dibeberkan Herjunot Ali di depan Gading Marten dan Raffi Ahmad selaku host.

Herjunot Ali saat menjadi bintan tamu Okay Bos
Tangkap Layar Youtube Trans7 Official

Herjunot Ali saat menjadi bintan tamu Okay Bos

Diketahui, Herjunot Ali ternyata pernah menetap di Inggris selama satu tahun.

Meski tak lama ternyata Herjunot mengaku sempat kehabisan uang hingga tak mampu untuk membeli makanan.

Dalam kondisi itulah demi bisa bertahan hidup, Herjunot mau tidak mau harus menggelandang dan memungut makanan sisa dari tong sampah.

Baca Juga: Lesty Kejora Nangis Sesenggukan Sampai Tak Bisa Lanjut Nyanyi, Rizky Billar Bahas Pernikahannya yang Entah Kapan akan Dilaksanakan"Makanannya ada yang masih bagus. Tergantung harinya. Kalau lagi hoki, makanannya bagus. Kalau lagi enggak hoki ya makanan bekas," beber Herjunot Ali.

Source : YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest