Follow Us

Tabiat Ayu Ting Ting Bikin Adit Jayusman dan Calon Mertua Risih? Mendadak Pakar Numerologi Ikut Bersuara: Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

Rifka Amalia - Rabu, 10 Februari 2021 | 20:00
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah
Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah

Sosok.ID -Pedangdut Ayu Ting Ting dengan tegas menolak memberikan penjelasan mengenai alasan batal menikah.

Hal itu membuat sejumlah orang ikut bersuara seperti para peramal dan ahli tarot dan bahkan pakar.

Mereka ikut menduga-duga penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, meskipun tanpa konfirmasi langsung sang biduan.

Adapun Ayu Ting Ting kepada awak media menegaskan bahwa batalnya pernikahan tersebut adalah karena belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bau Busuk Akhirnya Tercium Juga, Kelakuan Ayu Ting Ting pada Orang Tua Adit Jayusman Terungkap, Endah: Pihak Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

Ia tak membeberkan lebih banyak dari itu. Menurutnya hanya itu alasan yang dapat ia sampaikan.

"Balik lagi, kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu ya sudah. Jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah," tegas Ayu Ting Ting, dilansir dari Youtube Indosiar acara Hot Issue Pagi.

"Saya kan udah bilang, kita sebagai manusia cuma bisa berencana. Saya sudah berencana dengan baik. Tapi kalau Allah masih belum mengizinkan, ya sudah," tambah Ayu Ting Ting lagi.

Di sisi lain, muncul tudingan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikarenakan besarnya mahar yang diminta sang biduan, hingga membuat Adit memilih untuk mundur.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Adapun pakar angka atau numerologi, Endah EHT ikut menyoroti batalnya pernikahan ayu ting ting.

Diduga Endah, tabiat Ayu Ting Ting yang baru terbongkar membuat Adit Jayusman dan keluarga calon mertua merasa risih.

Source : GridStar.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest