Follow Us

Amit-amit Jangan Terjadi, Denny Darko Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pisah gegara Ini, Takut Aurel-Atta Bernasib Sama: Nikahin Dulu Deh Siapa Tahu Jodoh!

Rifka Amalia - Selasa, 09 Februari 2021 | 06:15
Kolase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram @ayutingting92 | @aurelie.hermansyah

Kolase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang mendadak batal membuat publik tak mampu menyembunyikan keterkejutan.

Terlebih pernikahan itu dibatalkan di saat persiapannya sudah 90 persen, tinggal eksekusi untuk melengkapi sisanya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting sampai sekarang enggan mengungkapkan alasan batalnya pernikahan tersebut.

Menanggapi hal ini, Denny Darko pun turut serta meramalkan penyebab kandasnya hubungan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sudah Move On Atau Depresi? Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Pada Rambutnya Setelah Gagal Nikah dengan Adit Jayusman!

Di mana Denny Darko mengungkapkan bahwa hal ini juga disebabkan latar belakang kebudayaan dari kedua belah pihak keluarga.

"Ada kebiasaan yang keluarga cowok dan keluarga cewek, mereka berasal dari lingkungan sosial yang berbeda, mereka berasal dari latar belakang yang berbeda."

"Saat ketemu ini menikahkan keluarga, yang dicocokin nggak hanya 2 orang tok, ada orang yang lain juga, saat ini terjadi bukan perkara gampang, bentrokan," ungkap Denny Darko saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (7/2/2021).

Perbedaan dua keluarga tersebutlah yang tidak bisa diselesaikan dan tak menemukan jalan keluar antara pihak Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bukan Batal Menikah, Ayah Rozak Ungkap Fakta Soal Kelanjutan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Itu Keputusan Ayu

"Terjadi karena ada banyak pihak yang harus disatukan dan adanya kekeuh dengan apa yang adat kita begini, kebudayaan kebiasaan begini."

"Ketika bertemu susah untuk disatukan, terjadi satu hal yang memantik ini semua, sampai akhirnya nggak usah," ungkap Denny Darko.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest