Follow Us

Gelagat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Saat Terakhir Kali Urus Pernikahan sampai Batal bak Petir di Siang Bolong,Pihak WO Beberkan yang Terjadi: Raut Mereka..

Rifka Amalia - Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:13
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Instagram/@ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sosok.ID - Ayu Ting Ting mendadak mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Hal ini disampaikan Ayu H-10 sebelum resmi menggelar acara yang lama dinanti-nantikan itu.

Bahkan persiapan yang dilakukan juga sudah 90 persen hanya tinggal menunggu eksekusi saja.

Dilansir dari Grid.ID, Ayu Ting Ting menyebut bahwa dirinya kemungkinan belum berjodoh dengan Adit.

Baca Juga: Kini Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Hubungan Ayu Ting Ting Sempat Diramal Denny Darko: Pihak Laki-laki Trauma

"Ya sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya," jelas Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

"Jadi kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik punya balik lagi sama yang di Atas, jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," imbuh Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak wedding organizer (WO), Lukman Karim yang menyebut bahwa sang biduan memang telah membulatkan keputusannya untuk batal menikah.

"Dia sudah sangat yakin, bulat (batal nikah)," jelas Lukman dikutip dari tayangan eksklusif Rumpi no Secret, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Sudah Janjikan Bilqis Akan Punya Ayah Baru, Ayu Ting Ting Kisahkan Saat Putri Semata Wayangnya Iri Melihat Temannya Punya Papa: Bunda, Bilqis Ingin menjadi Keluarga

Tak hanya itu, saat ditemui di lain tempat, Lukman juga membocorkan terkait gelagat Ayu dan Adit saat terakhir kali datang ke tempatnya untuk mengurusi pernikahan.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Hitz Infotainment pada Kamis (04/02/2021).

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest