Follow Us

Air Mata Belum Kering Nasib Gagal Nikahnya malah Diparodikan dalam Siaran, Mantan Adit Jayusman Damprat Kru TV, Ayu Ting Ting: Lu Kira Lucu ya? Mikir Dong!

Rifka Amalia - Minggu, 07 Februari 2021 | 11:35
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah
Instagram @@ayutingting92 | Youtube All Story Artis

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah

Sosok.ID - Ayu Ting Ting emosi saat tahu gagalnya pernikahan dengan Adit Jayusman justru dijadikan bahan tertawaan dalam siaran televisi.

Diketahui, pedangdut yang dikenal lewat lagu "Alamat Palsu" itu mengumumkan batal menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman hanya beberapa hari sebelum prosesi lamaran dan akad nikah.

Ayu mulanya berencana akan lamaran dan menikah di bulan Februari ini, namun tanpa membeberkan alasannya, rencana itu dibatalkan.Gagalnya pernikahannya dijadikan parodi dalam acara Brownis TRANS TV pada Sabtu (06/02).

Baca Juga: Awal-awal Pacaran Belum Terasa, Ayu Ting Ting Disebut Mbak You Bisa Nyerah Hadapi Adit Jayusman Gegara Bayang-bayang Sosok Ini: Gak Kuat, BubarMengetahui itu, Ayu Ting Ting sontak marah pada tim kreatif TV yang diduga merencanakan hal tersebut.Ia merasa hal itu tidak untuk dijadikan bercandaan publik.

"Lu kira ini lucu ya, lu kira bercandaan ya ?" tanya Ayu Ting Ting emosi."Gue tadi bilang, udah izin belum sama Ayu, udah katanya," pungkas Ruben Onsu.

Baca Juga: Baca Gelagat Ayu Ting Ting Sebelum Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Adanya Ketakutan dalam Diri sang Biduan: Bukan Berarti Nggak Sayang

Menurut Ayu Ting Ting, hal-hal seperti ini harusnya tak digunakan sebagai candaan.

Ia mengimbau agar siapa saja peka dengan topik-topik sensitif seperti ini."Enggak usah pakai izin, lu harusnya mikir dong Par, ini tuh tayangan wajib enggak ditayangin, nyakitin hati Ayu atau enggak," ungkap Ayu Ting Ting.Ivan Gunawn yang juga berada di sana sontak turut membela Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bak Luka Belum Kering Malah Ditaburi Garam, Ayu Ting Ting Murka, Kisahnya Batal Menikah dengan Adit Jayusman Justru Dijadikan Bahan Lucu-lucuan di TV: Lu Kira Ini Lucu?

Ayu Ting Ting marah pada tim kreatif Brownis
YouTube.com

Ayu Ting Ting marah pada tim kreatif Brownis

"Lu senang ya Ayu enggak jadi kawin? Makanya lu bercandaian lu jadiin parodi?" tanya Ivan Gunawan."Enggak," jawab Parti, kru TV.

Tim kreatif bernama Parti itu pun mendapat amukan dari para host.Ia membela diri bahwa sudah mendapat izin dari sang biduan untuk menayangkan video parodinya.

Baca Juga: Bagikan Kondisi Ayu Ting Ting Usai Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan: Tidak Adanya Perkawinan Lebih Baik

"Kan tadi aku udah klarifikasi. Kata Bu Ayu naikin aja," imbuh Parti membela diri.

"Naikin dari mana ya lu mikir dong," balas Ayu Ting Ting."Tadi Bu Ayu sendiri yang ngomong 'ya udah Parti naikin enggak apa-apa'," ujar Parti, disambut dengan raut kesal dari sang biduan. (*)

Sumber: GridStar.ID.

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest