Follow Us

Dikaruniai Muka Cantik Tapi Seakan Tak Ada Gunanya, Artis Ini Sudi Kawin Kontrak dengan Mas Kawin Rp 1 M, Nikita Mirzani: Laki Orang!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 05 Februari 2021 | 11:20
Dikaruniai Muka Cantik Tapi Seakan Tak Ada Gunanya, Artis Ini Malah Sudi Kawin Kontrak dengan Mas Kawin Rp 1 M, Nikita Mirzani: Demen Laki Orang!
Kolase Instagram/@bellalunaferlin @nikitamirzanimawardi_172

Dikaruniai Muka Cantik Tapi Seakan Tak Ada Gunanya, Artis Ini Malah Sudi Kawin Kontrak dengan Mas Kawin Rp 1 M, Nikita Mirzani: Demen Laki Orang!

Sosok.ID - Sepak terjang asmara artis cantik, Bella Luna rupanya sempat membuat Nikita Mirzani naik pitam.

Tepat di hadapan Nikita Mirzani, Bella Luna akui rela kawin kontrak dengan pria selisih usia 20 tahun gegara teriming-iming mas kawin.

Matanya yang langsung berbinar-binar saat membicarakan mas kawin membuat Bella Luna habis disemprot Nikita Mirzani di depan kamera.

Sebagaimana diketahui, Bella Luna Ferlin (23) sempat menikah kontrak dengan pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (43).

Baca Juga: 3 Kali Menjanda Sampai Dijuluki Pelakor, Artis Cantik Ini Ngaku Nekat Nikahi Suami Orang Demi Harta dan Bersembunyi dari Mantan Suami, Enggak Ada Kapoknya?

Razman juga mengaku sudah menikahi Luna, sapaan Bella Luna Ferlin, secara tidak resmi, atau menikah siri pada 2015 lalu.

Bella saat menikah dengan Razman disebut-sebut mendapat mahar senilai Rp 1 Miliar.

"Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015," ungkap Bella Luna yang WIKEN.ID kutip dari Wartakota.

"Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 Miliar. Di situ saya tergoda," sambungnya.

Baca Juga: Baru Sah Nikah Langsung Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!

Tak hanya dengan pengacara kondang ternyata setelah itu Bella menikah kembali dengan konglomerat yang telah beristri, Eko Hendro Prayitno.

Hal tersebut akhirnya terkuak semua kedoknya pernikahan tersebut, yakni buku nikah yang dituding beli.

Source : Wiken.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest