Follow Us

Syahrini Susah Payah Jaga Kehormatan Diri Sendiri dan Reino Barack Saat Sedang Telanjang Bulat-bulat di Tempat Umum, Apa yang Terjadi?

Rifka Amalia - Jumat, 05 Februari 2021 | 09:13
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID - Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini, berjalan harmonis tanpa gosip miring.

Keduanya kini tengah berkunjung ke kampung halaman Reino Barack di Jepang, dan menikmati liburan bersama.Sementara itu, tak lama setelah pernikahan, Reino Barack sempat mengungkapkan sisi lain Syahrini yang membuatnya takjub.Reino Barack memuji Syahrini sebagai istri solehah.

Baca Juga: Disaksikan Syahrini Langsung, Sosok Ini Lenggak-lenggok Pamer Bodi di Depan Reino Barack, Air Muka sang Penyanyi Jadi Sorotan, Mau Ngamuk?Hal itu diungkapkan oleh Reino Barack dalam wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019 dikutip dari GridhIts.ID"Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya," ujar Reino Barack.

"Oh ya? Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini?" tanya Robert Harianto.Reino Barack pun sempat kaget di awal pernikahan, karena penyanyi cetar itu selalu menjaga ibadahnya dan rajin membaca kitab suci Al Qur'an.

Baca Juga: Masih Luwes Ucap Cinta dalam Surat Terakhirnya untuk Luna Maya, Reino Barack Disebut Dihantui Rasa Bersalah, Berhubungan dengan Syahrini?Reino juga menjelaskan bahwa sang istri yang biasanya malas dan suka bangun siang kini menjadi rajin bangun pagi.Tak heran jika Reino Barack memuji Syahrini sebagai sosok istri yang solehah.Bari-baru ini Incess sapaan akrab Syahrini bahkan menyembunyikan auratnya demi menjaga kehormatan sang suami.Seperti yang terlihat melalui unggahan stroy di akun instagram Syahrini yang kemudian dibagikan kembali oleh akun fanbasenya @syrb_official, Rabu (3/2/2021) dikutip dari laman banjarpost.com.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Kaprah, Luna Maya Bukan Alasan Reino Barack Buru-buru Nikah, Sosok Ini Bongkar Isi Hati Suami Syahrini: Ada KekecewaanTernyata Syahrini tengah mengunjungi Onsen atau pemandian air belerang tanpa didampingi sosok suami.

"Inces Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya MashaAllah untuk kulit Inces," tulis Syahrini.Pada video tersebut terlihat Syahrini sedang menenggelamkan bagian tubuhnya sambil bersembunyi di bagian dinding kolam.

"Sendiri begitu jadi ngomongnya gini aja takut aurat," jelas Incess.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Reino Barack Tiba-tiba Beberkan Keadaan Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?

Syahrini saat berendam di pemandian air belerang di Jepang
tangkap layar isntagram @syrb_official

Syahrini saat berendam di pemandian air belerang di Jepang

Berbeda dengan beberapa kegiatan onsen sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Reino Barack.

Sontak hal itu memancing rasa penasaran netizen perihal dimana posisi pria berusia 36 tahun itu.Rupanya saat ini Inces sedang melakukan onsen di tempat yang umum hingga mengharuskan dirinya berpisah dari sang suami tercinta."Onsen time, setelah kemarin onsen di kamar atau private, Incess nyobain yang public onsen ya jadi dipisah cowok sama cewek," jelas akun fanbase Syahrini itu.

Baca Juga: Pacaran 5 Tahun Tapi Cintanya Berakhir Dilepeh Begitu Saja, Luna Maya Justru Disebut Lebih Beruntung karena Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Syahrini yang Merugi?

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest