Follow Us

Baru Sah Nikah Langsung Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 23 Februari 2020 | 09:10
Baru Sah Nikah Sudah Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!
Kolase gambar Instagram/@bellalunaferlinn

Baru Sah Nikah Sudah Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!

Sosok.ID - Awal tahun 2019 lalu, sosok artis FTV, Bella Luna sempat ramai dibicarakan publik terkait kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya raya, Eko Hendro Prayitno.

Namun belum sempat bahagia mencicipi indahnya mahligai rumah tangga, artis FTV, Bella Luna justru dilaporkan ke polisi terkait status suaminya, Eko Hendro Prayitno yang rupanya masih menjadi suami sah orang lain.

Dituduh menghilangkan asal-usul status perkawinan, Bella Luna bahkan dilaporkan istri sah suami barunya, Eko Hendro Prayitno ke polisi pasca beberapa hari resmi menikah.

Baca Juga: Bikin Merinding, Cairan Hitam Berbau Busuk Tiba-tiba Mengalir dari Atap Apartemennya, Dua Pria Ini Temukan Hal Mengerikan Saat Mengecek Rumah Tetangga yang Tinggal di Atasnya

Pernikahan siri Bella Luna dan pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana sangat menghebohkan.

Pernikahan itu digelar pada 15 Februari 2019 lalu.

Pernikahan tersebut digelar pada 15 Februari 2019 lalu di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mabuk 'Obat Zombie', Seorang Pria Tanpa Sadar Menggergaji Kakinya Sendiri Sampai Batas di Atas Lutut Hingga Terputus

Pesta pernikahan Bella dengan Nana ini digelar secara mewah dan tertutup dari sorotan media.

Meski demikian, foto-foto dan video pernikahan Bella Luna dengan Nana beredar luas di media sosial.

Sontak, pernikahan Bella Luna dengan Nana pun menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Bukan untuk Dijual atau Dijadikan Jimat, Pria Ini Curi Puluhan Pakaian Dalam Wanita untuk Dandani Bantalnya hingga Menyerupai Boneka Seks

Source : wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest