Follow Us

Tanggungan Malu Kebacut Sebut Cintanya dengan Raul Lemos Tak Terlarang, KD Nangis Bombay Tahu Pacarnya Ternyata Suami Orang: Saya Terpukul!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 05 Februari 2021 | 10:00
Tanggungan Malu Kebacut Sebut Asmaranya dengan Raul Lemos Tak Terlarang, Krisdayanti Nangis Bombay saat Tahu Pacari Pria Beristri: Saya Terpukul!
Instagram @raullemos06

Tanggungan Malu Kebacut Sebut Asmaranya dengan Raul Lemos Tak Terlarang, Krisdayanti Nangis Bombay saat Tahu Pacari Pria Beristri: Saya Terpukul!

Sosok.ID - Sebelum nikah, asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos memang sempat ramai jadi pembicaraan publik.

Bukan tanpa sebab, narasi yang beredar, Raul Lemos disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah.

Di saat yang sama, Krisdayanti (KD) juga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul Lemos dan mantan istri, Silvalay, Noor Athalia.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti bahkan sempat dituduh telah mengkhianati Anang Hermansyah, dan berselingkuh demi pria kaya asal Timor Leste.

Baca Juga: Toreh Luka di Hati Aurel-Azriel dengan Tangan Sendiri, KD Sempat Dilarang Keras Anang Hermansyah Temui Buah Hati: Gak Bisa Rasakan Sakit Hatinya!

Bukan tanpa bukti, perselingkuhan KD dan Raul ini bahkan telah dipergoki oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ya, KD secara terang-terangan berselingkuh di depan anaknya sendiri.

Kedua anak KD ini mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali.

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agsutus 2009 lalu.

Baca Juga: Wajahnya Basah Penuh Air Mata Sampai Kedua Mata Sembab, Ashanty Ngaku Pernah Minta Aurel dan Azriel untuk Memilih KD: Mereka Bisa Saja Pergi

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!," ungkap Aurel.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest