Follow Us

Luna Maya Syok Bukan Main, Artis yang Sempat Digosipkan Pernah Menikah Sesama Jenis Ini Tiba-tiba Ngaku Naksir Dirinya

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 26 Januari 2021 | 07:13
Bolak-balik Batal Jadi Jodoh Orang Hingga Kena Label Korban Patah Hati Para Pria, Luna Maya Nyatanya Pernah Main Serong Sampai Putus dengan Mantan: Rasanya Nggak Enak..
Instagram/@lunamaya

Bolak-balik Batal Jadi Jodoh Orang Hingga Kena Label Korban Patah Hati Para Pria, Luna Maya Nyatanya Pernah Main Serong Sampai Putus dengan Mantan: Rasanya Nggak Enak..

Sosok.ID - Luna Maya syok bukan main saat mendapat pengakuan cinta dari artis yang sempat digosipkan pernah menikah sesama jenis.

Artis itu adalah aktor tampan Indra Bruggman.

Ya, Indra Bruggman memang sempat digosipkan telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan aktor Betrand Antolin di Belanda beberapa tahun silam.

Namun, kabar miring itu tak pernah ditanggapi oleh Indra Bruggman.

Baca Juga: Ariel Noah dan Reino Barack Kalah Gigih! Aktor Tampan Ini Nyatanya Sudah 14 Tahun Naksir Luna Maya Meski Ujung-ujungnya sang Model Enggak 'Ngeh' dengan Perasaannya

Beberapa waktu berlalu setelah kabar itu tenggelam, Indra Bruggman lagi-lagi dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita bernama Soraya Abdullah.

Namun melansir Kompas.com, Indra menegaskan bahwa ia dan artis sinetron Soraya Abdullah Balvas sudah tak memiliki hubungan apapun, baik itu hubungan bisnis atau pertemanan.

"Sudah putus hubungan," kata Indra singkat dalam wawancara di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Hingga saat ini Indra Bruggman masih bertah menyendiri dan belum terlihat menggandeng seorang kekasih.

Baca Juga: Pernah Takhlukkan Hati Sederet Artis Cantik Tanah Air, Indra Bruggman Justru Disebut Telah Menggelar Pernikahan Sesama Jenis dengan Aktor Tampan Ini di Belanda

Namun diam-diam, Indra sempat mengakui jatuh hati pada artis cantik Luna Maya.

Source : GridPop.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest