Follow Us

Paras Ayu Otak Cerdas, Agen Mata-mata China Bujuk Rayu Politikus AS Berujung Ranjang Demi Korek Informasi, Diringkus FBI Saat Berhubungan Intim dengan Wali Kota di Mobil

Rifka Amalia - Minggu, 24 Januari 2021 | 20:00
Fanf Fang, mata-mata China yang kerap merayu pejabat AS
The Sun/verrywellhealth.com

Fanf Fang, mata-mata China yang kerap merayu pejabat AS

Sosok.ID - Kisah mata-mata China yang diringkus FBI karena merayu para pejabat AS demi mengorek informasi, sempat menggegerkan publik.

Wanita bernama Fang Fang atau Christine Fang itu diduga telah menjerat banyak korban, sehingga AS meyakini bahwa ia adalah seorang mata-mata.

Beberapa korban Fang diantaranya dalah politisi Amerika Serikat.

Mereka dirayu untuk berhubungan badan, kemudian Fang mengorek infromasi dari para politisi yang berhasil dijeratnya.

Baca Juga: Wanita Diduga Agen Mata-mata China Ditemukan Setengah Telanjang di Lemari Baju Pangkalan Militer Inggris Selama 2 Minggu, Tingkatkan Ketakutan Menyelinap ke Laut China Selatan

Menurut 24h.com.vn, Kamis (10/12/20) setidaknya ada dua Wali Kota di Amerika yang berhubungan badan dengan Fang.

Sementara itu, masih banyak korban lain di antaranya adalah politisi Amerika yang sedang naik daun jatuh ke dalam perangkapnya.

Berdasarkan investigasi Axios, Christine Fang, tercatat sebagai mahasiswi California State University, East Bay (AS) tahun 2011.

Menurut sumber yang mengenal Fang, dia memiliki usia kisaran 27-30 tahun.

Baca Juga: Berpakaian Setengah Telanjang, Wanita Ini Berhasil Sembunyi di Dalam Kapal Perang Inggris, Terkait Mata-mata China?

Fang dituduh menggunakan trik cinta satu malam, dengan setidaknya dua Wali Kota AS.

Dia digambarkan memiliki hubungan yang "tidak biasa" dengan serangkaian politisi terkemuka di Teluk San Francisco, California.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest