Follow Us

Wanita Diduga Agen Mata-mata China Ditemukan Setengah Telanjang di Lemari Baju Pangkalan Militer Inggris Selama 2 Minggu, Tingkatkan Ketakutan Menyelinap ke Laut China Selatan

Rifka Amalia - Minggu, 24 Januari 2021 | 17:15
Ilustrasi - Helikopter militer.
Sputniknews

Ilustrasi - Helikopter militer.

Sosok.ID - Seorang wanita diduga mata-mata China ditemukan menyelinap di pangkalan udara militer Inggris.

Wanita itu ditemukan saat hubungan antara China dan Inggris sedang menegang, sehingga memunculkan spekulasi-spekulasi buruk.

Belakangan ini, seorang wanita yang dicurigai sebagai mata-mata yang bekerja untuk China bersembunyi di pangkalan Angkatan Laut Inggris selama dua minggu.

Wanita itu kemudian ditemukan di lemari pakaian kekasihnya.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Endus, Amerika Kirim Pesawat Mata-mata U-2 Dragon Lady ke Korea Utara

Dilansir dari 24h.com, Sabtu (23/1/2020), teknisi penerbangan berusaha menyembunyikan wanita itu dengan menggantungkan tanda di depan ruangan, "Dilarang masuk, bersihkan sendiri".

Keluhan tentang bau tak sedap menyebabkan rombongan petugas akhirnya menerobos masuk ke ruang pemeriksaan.

Disanalah mereka menemukan wanita dalam keadaan setengah telanjang bersembunyi di lemari pakaian.

Wanita yang dicurigai sebagai mata-mata China itu segera dikawal dari pangkalan - tempat pasukan khusus Inggris ditempatkan, dan kemudian diusir dari Inggris.

Baca Juga: Bukan Cuma Drone China, Wanita Mata-mata Intelijen Jerman Tertangkap Menyusup ke Indonesia, Ternyata Sosok yang Datang ke Markas FPI, Begini Kronologinya!

Kekasihnya, seorang anggota dari helikopter komando elit, melaporkan kepada atasannya bahwa wanita tersebut adalah pacarnya dan bukan mata - mata China.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest