Follow Us

Di Depan Mata Kepala Anaknya Sendiri, Seorang Ibu di Bangka Belitung Diseret Buaya, Jasadnya Dibawa Keliling Kolong Bekas Tambang Timah: Tinggal Badan dan Kepala

Rifka Amalia - Rabu, 20 Januari 2021 | 04:40
Foto Kolase: Seorang ibu tewas diserang buaya di Jabus, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, dan disaksikan langsung anak kandungnya sendiri, Sabtu (16/1/2021).
Kolase Wartakotalive.com/TribunSolo/Istimewa)

Foto Kolase: Seorang ibu tewas diserang buaya di Jabus, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, dan disaksikan langsung anak kandungnya sendiri, Sabtu (16/1/2021).

Sosok.ID - Warga Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, dikejutkan dengan penemuan wanita dengan tubuh tak utuh.

Wanita bernama Yati tersebut diserang buaya saat hendak mandi, disaksikan oleh anaknya senduru pada Sabtu (16/2/2021).

Yati diseret buaya dan dibawa keliling kolong bekas galian tambang timah.

Diketahui, sosok Yati yang tewas disantap buaya tersebut merupakan seorang warga asal Selapan, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Tak Takut Dicabik-cabik Meski Predator Pemangsa Daging Ditunggangi Anak-anaknya, Keluarga Pria Ini Selama 4 Abad Tinggal Serumah dengan Buaya

Yati ditemukan tewas mengapung di kolong Desa Telak, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (17/1/2021) sekira pukul 9.00 WIB.

Artinya, Yati ditemukan tewas di kolong desa lain yang berbeda kecamatan.

Sebagai informasi, di Bangka Belitung, istilah kolong disebut semacam ceruk bekas galian, biasanya bekas galian tambang timah.

Ia ditemukan tewas setelah sempat menghilang selama lebih dari 24 jam.

Berikut sejumlah fakta yang dirangkum Bangkapos.com mengenai serangan buaya ganas di Bangka Belitung kali ini:

Baca Juga: Panji Petualang Hingga Pawang Buaya Asal Australia Angkat Tangan, Emak-emak Ini Bikin Heboh Saat Jinakkan Buaya Berkalung Ban di Palu yang Sempat Viral, Ini Videonya!

1. Yati sempat menghilang lebih dari 24 jam

Source : Bangkapos.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest