Follow Us

Tidur Semalaman di Hotel dengan Foto Putin Pose Tanpa Atasan di Tembok, Pengunjung Ketakutan, Pemimpin Rusia: Harusnya Bersyukur!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 05 Januari 2021 | 19:35
Tidur Semalaman di Hotel dengan Pemandangan Foto Putin Telanjang Dada di Tembok, Para Pengunjung Ketakutan, Pemimpin Rusia: Harusnya Bersyukur!
Tangkap layar YouTube/CNN via Intisari Online

Tidur Semalaman di Hotel dengan Pemandangan Foto Putin Telanjang Dada di Tembok, Para Pengunjung Ketakutan, Pemimpin Rusia: Harusnya Bersyukur!

Sosok.ID - Di balik kemegahan Olimpiade Musim Dingin pada tahun 2014 lalu menyimpan berbagai kisah unik tentang negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah foto Vladimir Putin telanjang dada yang menghias puluhan hotel di Sochi, Rusia.

Ya, terdengar tak masuk akal tapi hotel-hotel yang tersebar di Sochi, Rusia memang memajang foto Vladimir Putin bertelanjang dada.

Baca Juga: Kesambet Pesona Sosialita Cantik Hingga Ceraikan Putri Putin, Konglomerat Ini Gigit Jari Setengah Gunung Kekayaannya Amblas Ditarik Balik Mertua

Satu per satu keluhan pun terdengar dari para turis dan pengunjung olimpiade.

Namun sepertinya, keluhan para turis itu hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri di telinga pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Di tengah perhelatan Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia, ternyata banyak keluhan datang dari para pengunjung yang menginap di berbagai hotel di kota wisata itu.

Baca Juga: Menang Kontes Kecantikan sampai Bikin Iri, Tentara Wanita yang Bekerja Langsung di Bawah Komando Vladimir Putin Dipecat, Visualnya Menakjubkan!

Bukan pelayanan, kebersihan, atau makanan yang mereka keluhkan.

Melainkan sebagian besar tamu hotel merasa risih karena melihat foto telanjang dada Presiden Rusia Vladimir Putin di dalam kamar-kamar hotel yang mereka diami.

Foto-foto Presiden Putin yang bertelanjang dada sambil menunggangi berbagai hewan itu menghiasi berbagai hotel di kota Sochi.

Padahal diketahui, sebagian dari hotel itu sengaja dibangun untuk menyambut olimpiade.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest